Alter Ego Angkat Koper, Bigetron Melaju ke Upper Bracket MPL Season 7

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Alter Ego Angkat Koper, Bigetron Melaju ke Upper Bracket MPL Season 7

Alter Ego Angkat Koper, Bigetron Melaju ke Upper Bracket MPL Season 7

KEPONEWS.COM - Alter Ego Angkat Koper, Bigetron Melaju ke Upper Bracket MPL Season 7 Laga panas Bigetron Alpha vs Alter Ego muncul pada Day 1 play-off MPL Season 7. Bermain cukup kompak, Robot Merah membuat Alter Ego angkat koper lebih dulu setelah mengalahkan mereka dengan skor 2 vs...

Laga panas Bigetron Alpha vs Alter Ego muncul pada Day 1 play-off MPL Season 7. Bermain cukup kompak, Robot Merah membuat Alter Ego angkat koper lebih dulu setelah mengalahkan mereka dengan skor 2 vs 1.

Susunan roster dan hero Mobile Legends dari Bigetron Alpha di game pertama yaitu Renbo (Yve), Kyy (Chou), Matt (Lapu-Lapu), Rippo (Gloo), dan Branz (Claude). Sementara formasi dari Alter Ego yaitu LeoMurphy (Rafaela), Udil (Pharsa), Ahmad (Alice), Pai (Martis), dan Celiboy (Granger).

Bigetron Alpha bermain menekan semenjak early hingga mid-game. Skor 7 vs 3 tercipta di menit kelima untuk keunggulan BTR.

Eksekusi apik dari Kyy memakai Chou serta Ultimate merepotkan dari Yve milik Renbo benar-benar membuat Alter Ego kewalahan. BTR bahkan berhasil unggul 10 vs 3 di menit kesembilan di mana Alter Ego terus tertekan.

Turnamen MSC 2021 Mobile Legends Resmi Diumumkan, Ini Jadwalnya

Kedua tim terkenal dengan permainan late-game miliknya sehingga permainan berlangsung cukup lama di game pertama. Meski satu Base Turret sudah hancur, namun Alter Ego bisa bertahan dengan baik.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

Bahkan beberapa kali Celiboy dkk justru dapat memukul mundur Bigetron Alpha. Skor 14 vs 5 tercipta di menit ke-22.

Kombinasi serangan apik antara Celiboy, Udil, dann LeoMurphy membuat Alter Ego comeback di late-game. Setelah Branz dan Renbo tumbang, momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Alter Ego.

Tiga hero mereka kompak menekan lane tengah sementara Alice milik Ahmad menahan Lord di sisi bawah. Meratakan lima hero BTR, Alter Ego comeback dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 22 di menit ke-33.

Game kedua juga mirip seperti laga sebelumnya di mana laga membutuhkan sekitar 30 menit. Kali ini Bigetron mengandalkan beberapa hero seperti Yve, Rafaela, Chou. Gloo dan Karrie. Sementara hero milik Alter Ego yaitu Angela, Kagura, Alice, Pai, dan Hayabusa.

Berkembang dari Musim Sebelumnya, ONIC Tambah Kuat di MPL Season 7

Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Bigetron. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Bigetron. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kini giliran Alter Ego yang mengurung Bigetron Alpha semenjak awal. Skor 8 vs 5 di menit ke-13 untuk keunggulan AE. Bahkan di menit ke-17 skor menjadi 16 vs 9 di mana semua Base Turret milik BTR tak tersisa sama sekali. Meski semua Turret sudah hancur, Bigetron Alpha bisa bertahan dengan baik.

Comments