Alphard Via Vallen Dibakar, Polisi: Satu Orang Diamankan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Alphard Via Vallen Dibakar, Polisi: Satu Orang Diamankan

Alphard Via Vallen Dibakar, Polisi: Satu Orang Diamankan

KEPONEWS.COM - Alphard Via Vallen Dibakar, Polisi: Satu Orang Diamankan Aparat Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, mengamankan satu orang dalam insiden sangkaan pembakaran mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo,...

Aparat Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, mengamankan satu orang dalam insiden sangkaan pembakaran mobil Alphard milik pedangdut Via Vallen di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

"Kita amankan satu orang, masih proses penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kepala Polresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Sumardji, melalui pesan WhatsApp kepada VIVA.

Begini Kondisi Mobil Alphard Via Vallen yang Hangus Dibakar Orang

Namun, ia belum memaparkan lebih rinci mengenai hal itu.

Musibah itu diunggah Via di Instagram Story-nya sekira pukul 04.00 WIB. Dalam akun Instagramnya, suara wanita diduga Via terdengar panik dan ketakutan saat melihat mobil Alphard-nya warna putih dilalap api, diduga dibakar orang tak dikenal.

Kronologi Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

Mobil Via Vallen hangus dibakar orang.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah ditelepon, tapi enggak ke sini-ke sini. Itu ada kebakaran di samping rumah," suara dalam video Instagram Via Vallen.

Sekira pukul 05.00 WIB, api berhasil dipadamkan dan tidak merambah ke bangunan sekitar. Sayang, hampir seluruh bodi mobil Via sudah terbakar. "Ini tadi katanya ada yang bakar. Awas, yang bakar aku laporin polisi," kata wanita diduga Via Vallen di akun Instagramnya.

Comments