Aloy Tuju Genshin Impact!

Games

Updates / Games

Aloy Tuju Genshin Impact!

Aloy Tuju Genshin Impact!

KEPONEWS.COM - Aloy Tuju Genshin Impact! Reading time: July 22, 2021 Apakah popularitasnya sudah meredup? Diskusi terkait game action RPG racikan miHoYo Genshin Impact memang tidak lagi segencar di tahun 2020 kemarin. Dimana puja-puji m...

Reading time:

July 22, 2021

aloy genshin impact

Apakah popularitasnya sudah meredup? Diskusi terkait game action RPG racikan miHoYo Genshin Impact memang tidak lagi segencar di tahun 2020 kemarin. Dimana puja-puji mengarah pada kualitasnya sebagai game free to play dengan visual dan kualitas yang bahkan tidak sulit untuk mengalahkan kualitas banyak game AAA yang tersedia di pasaran. Sistem monetisasi via sistem gacha yang sejauh ini menunjukkan banyak karakter menarik dari sisi desain dan kemampuan juga terbukti efektif. Di tahun 2021 ini, miHoYo sepertinya siap terjun ke taktik selanjutnya kolaborasi.

Jadi pengumuman super mengejutkan, miHoYo dan Sony akan bekerjasama untuk membawa karakter heroine utama dari Horizon Zero Dawn Aloy ke dalam Genshin Impact. Aloy akan menyandang gelar sebagai Savior From Another World dengan Cyro sebagai elemen utama. Ia akan bisa mulai digunakan gamer Playstation 4 dan Playstation 5 mulai update 2.1 (13 Oktober 2021) sebelum tersedia untuk semua gamer Genshin Impact di semua platform di update 2.2 (24 November 2021). Muncul sebagai karakter non-gacha, Kamu yang tertarik akan bisa mengklaim Aloy via sistem mail in-game Genshin.

aloy genshin impact 1Aloy akan muncul di Genshin Impact sebagai karakter cyro!

Sayangnya, terlepas dari artwork perdana yang dilepas untuk memperlihatkan proses moefikasi Aloy itu sendiri, miHoYo belum membuatkan seperti apa penampakan visual ataupun animasi serangannya di dalam Genshin itu sendiri. Bagaimana menurut Kamu? Aloy terlihat seperti karakter yang cocok untuk muncul di Genshin Impact?

Comments