All New Mazda CX-8 Ditawarkan dengan Tipe Elite dan Touring, Ini Bedanya

Otomotif

News / Otomotif

All New Mazda CX-8 Ditawarkan dengan Tipe Elite dan Touring, Ini Bedanya

All New Mazda CX-8 Ditawarkan dengan Tipe Elite dan Touring, Ini Bedanya

KEPONEWS.COM - All New Mazda CX-8 Ditawarkan dengan Tipe Elite dan Touring, Ini Bedanya Laporan Wartawan Tribunnews Lita Febriani JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan SUV 7-seater terbaru mereka di Indonesia adalah All New Mazda CX-8 pada Jumat (22/11/2019). Muncul den...

Laporan Wartawan Tribunnews Lita Febriani

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan SUV 7-seater terbaru mereka di Indonesia adalah All New Mazda CX-8 pada Jumat (22/11/2019).

Muncul dengan dua tipe adalah tipe Elite dan Touring, keduanya mempunyai cukup banyak perbedaan.

Pertama, dari segi harga. All New Maxda CX-8 tipe Elite dibandrol seharga Rp 746,8 juta, sementara tipe Touring Rp 664,8 juta.

Selisih harga kedua tipe tersebut mencapai sebesar Rp 82 juta.

Perbedaan kedua, sama-sama memakai Pvelg alumunium 19 inci. Tipe Elit mempunyai warna terang sedangkan velg tipe Touring berwarna silver.

Ketiga, sistem audio pada tipe Touring memakai 6 speakers sementara pada tipe Elite memakai sistem audio BOSE sound system 10 speakers.

Perbedaan keempat ada pada bagian interior bagian jok. Pada tipe Elite material jok memakai Nappa Leather berwarna merah tua, sementara pada tipe Touring memakai material kain berwarna hitam.

All New Mazda CX-8 Ke Indonesia Masuk Celah Pasar Mazda CX-5 dan CX-9

Selanjutnya, All New Mazda CX-8 Elite sudah dibekali dengan kursi elektrik di sisi penumpang depan termasuk dengan fasilitas ventilated seat, sedangkan pada tipe Touring tak tersedia.

Lalu pada tipe Elite disediakan Captain s Chair atau Captain Seat pada bangku baris kedua yang dibekali seat warmer dan ada pula sun shade.

Sales and Marketing Director PT EMI, Ricky Thio mengatakan bahwa meski kedua tipe mempunyai perbedaan tetapi harga keduanya sudah termasuk Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) terbaru.

"Fasilitas yang pasti memang ada perbedaan antara yang Elite dan Touring. Mengenai harga mengenai BPN harga ini sudah sesuai dengan BBNKB yang baru," tutur Ricky saat peluncuran All New Mazda CX-8 di La Moda, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

All New Mazda CX-8 Ditawarkan dengan Tipe Elite dan Touring, Ini Bedanya

Comments