All New BMW 4 Seri Coupe Pamerkan Semua Interior dan Eksterior Sehari Sebelum Debut

Otomotif

News / Otomotif

All New BMW 4 Seri Coupe Pamerkan Semua Interior dan Eksterior Sehari Sebelum Debut

All New BMW 4 Seri Coupe Pamerkan Semua Interior dan Eksterior Sehari Sebelum Debut

KEPONEWS.COM - All New BMW 4 Seri Coupe Pamerkan Semua Interior dan Eksterior Sehari Sebelum Debut Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - Gambar mengenai gril terbaru dari BMW Seri 4 Coupe telah muncul online, kali ini berasal dari sosmed China dengan pengguna yang mengklaim bahwa...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - Gambar mengenai gril terbaru dari BMW Seri 4 Coupe telah muncul online, kali ini berasal dari sosmed China dengan pengguna yang mengklaim bahwa itu menunjukkan model 430i 4 silinder turbocharged.

Debut dunia online dari model 2021 BMW 4 Seri Coupe baru dijadwalkan untuk hari ini, tetapi tampaknya BMW tidak melakukan pekerjaan besar untuk menjaga rahasia.

Mengutip dari Carscoops, Rabu (3/6/2020), seorang pengguna memposting foto eksterior dan interior dari Seri 4 Coupe yang tampak diambil dari video resmi BMW.

Gambar-gambarnya memberikan tampilan terlengkap pada desain premium coupe dan kisi-kisi grilnya yang besar.

Melihat gambar-gambar itu, cukup jelas bahwa arah dari gaya Seri 4 Coupe baru telah diberikan melalui Concept 4 tahun lalu.

Model 2021 untuk BMW 4 Seri Coupe terbaru.1 Eksterior samping dan belakang BMW 4 Seri Coupe terbaru yang akan rilis di 2021.

Namun, garis mobil konsep tersebut diperlemah untuk produksi, seperti halnya lampu depan, lampu belakang dan detail lainnya.

Gambar interior tidak menimbulkan kejutan karena kabinnya terlihat sangat identik dengan BMW Seri 3 G20 yang mana Seri 4 G22 membuatkan platform CLAR.

Selain beberapa pilihan trim dan pelapis khusus, interior akan terlihat sangat akrab bagi pembeli yang telah terpapar BMW sebelumnya, terutama Seri 3 terbaru.

Membedah Wuling Cortez, Sang Juara Medium MPV di Otomotif Award 2020

Tidak akan ada kejutan di kompartemen mesin karena Seri 4 akan memberikan bermacam-macam bentuk mesin yang sama, dari empat dan enam silinder turbocharged bensin dan powertrain diesel seperti Seri 3.

Mitsubishi eK X dan eK Wagon Raih Skor Tertinggi di Uji Tabrak JNCAP

BMW telah mengkonfirmasi M440i xDrive Coupe sebagai varian top range dari jajaran reguler.

Model tersebut menampilkan mesin bensin 3.0 liter straight six turbocharged dengan peringkat 369 HP dan dibantu oleh sistem 48V ringan hybrid.

BMW 4 Seri Coupe terbaru.12 Interior BMW 4 Seri Coupe terbaru.

Kemudian, plug in hybrid Series 4 juga bisa terjadi mengingat BMW sudah menjual 330e.

Tentu saja, juga akan ada model BMW M4 berkinerja tinggi yang akan meminjam mesin enam silinder X3 M dan X4 M 3.0 liter.

Comments