Alitt Susanto: Tidak Semua Produk Bisa Ramai di Media Sosial

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Alitt Susanto: Tidak Semua Produk Bisa Ramai di Media Sosial

Alitt Susanto: Tidak Semua Produk Bisa Ramai di Media Sosial

KEPONEWS.COM - Alitt Susanto: Tidak Semua Produk Bisa Ramai di Media Sosial VIRALNYA kisah penjual tahu cantik di sekitar Stasiun MRT Haji Nawi berawal dari cuitan Content Creator Alitt Susanto di Twitter. Dia bahkan tak menyangka bahwa dagangan tahu kriuk milik Amanda Nurani...

VIRALNYA kisah penjual tahu cantik di sekitar Stasiun MRT Haji Nawi berawal dari cuitan Content Creator Alitt Susanto di Twitter. Dia bahkan tak menyangka bahwa dagangan tahu kriuk milik Amanda Nurani kini laris manis.

Alitt Susanto ikut senang, bila unggahan pedagang tahu cantik viral itu membawa dampak positif bagi sang penjual. Buktinya, kini Amanda Nurani bisa menjual hingga 1.600 potong dalam sehari.

"Orang datang bukan hanya sekadar ingin melihat penjualnya saja, tapi memang ingin beli dan rasanya bisa memuaskan mereka," tutur Alitt Susanto saat ditemui Okezone, di Kedai Kopi Loko, Fatmawati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

amanda nurani

Di satu sisi, Alitt tidak memungkiri bahwa cuitannya bisa viral, lantaran sosmed menjadi tempat promosi yang tepat untuk beberapa produk masakan. Terlebih di zaman yang serba digital seperti ini.

Berita yang ingin disampaikan cenderung lebih cepat tersebar luas. Efeknya pun lebih instan dibandingkan media konvesional.

"Tapi harus digarisbawahi kalau semua punya market sendiri. Ada produk yang bisa ramai di sosmed ada yang tidak. Semua tergantung penempatannya," terangnya.

Selanjutnya

Comments