Alice Eve Bergabung Dengan Marvel s Iron Fist Season 2

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Alice Eve Bergabung Dengan Marvel   s Iron Fist Season 2

Alice Eve Bergabung Dengan Marvel s Iron Fist Season 2

KEPONEWS.COM - Alice Eve Bergabung Dengan Marvel s Iron Fist Season 2 Marvel Entertainment telah mengumumkan bahwa bintang Star Trek Into Darkness, Alice Eve telah bergabung dengan proyek Marvel s Iron Fist musim kedua. Namun peran yang akan dimainakn oleh Eve masih m...

alice eve

Marvel Entertainment telah mengumumkan bahwa bintang Star Trek Into Darkness, Alice Eve telah bergabung dengan proyek Marvel s Iron Fist musim kedua. Namun peran yang akan dimainakn oleh Eve masih menjadi misteri.

Eve akan begabung dengan Finn Jones, Jessica Henwick, Tom Pelphrey, Jessica Stroup, dan Sacha Dhawan. Ia baru-baru ini tampil dalam serial Black Mirror di episode Nosedive bersama dengan Bryce Dallas Howard dan juga dalam film Misconduct. Kemudian ia akan tampil dalam Please Stand By, bersama dengan Dakota Fanning yang berkisah perihal seorang wanita muda penderita autis yang berusaha mengirim naskah 500 halaman perihal Star Trek.

Marvel's Iron Fist

Marvel s Iron Fist

Iron Fist musim pertama mengenalkan Danny Rand kepada dunia, ia merupakan pewaris kerajaan usaha Rand Corp. dan pemegang titel Iron Fist penjaga gerbang K un-Lun. Karakter ini juga hadir membantu rekan-rekannya di serial The Defender. Ia juga dikabarkan akan hadir dalam musim kedua serial Luke Cage.

Deadpool Memberikan Jasa Tato Gratis di CCXP Sao Paulo

Sedangkan untuk musim keduanya, serial ini akan menggali lebih dalam lagi wacana hubungan antara Danny Rand dan Colleen Wing. Mereka juga dikisahkan akan mengalami petualangan seru untuk menjadi pelindung Chinatown di New York. Kematian dan banyak sekali kejutan akan selalu menghadang disetiap episodenya.



Comments