Ali Syakieb & Margin Wieheerm unggah momen bareng, didoakan jodoh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ali Syakieb & Margin Wieheerm unggah momen bareng, didoakan jodoh

Ali Syakieb & Margin Wieheerm unggah momen bareng, didoakan jodoh

KEPONEWS.COM - Ali Syakieb & Margin Wieheerm unggah momen bareng, didoakan jodoh Usai putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb belakangan dikabarkan dekat dengan Margin Wierheerm. Meski keduanya tak buka suara soal hubungan spesial mereka, namun publik pun dibuat penasaran. Baru-baru...
Loading...

Usai putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb belakangan dikabarkan dekat dengan Margin Wierheerm. Meski keduanya tak buka suara soal hubungan spesial mereka, namun publik pun dibuat penasaran. Baru-baru ini, Ali Syakieb mengunggah foto bareng Margin Wieheerm.

Adik dari Nabila Syakieb ini mengunggah foto bersama Margin saat keduanya tengah menikmati minuman yang terhidang di depan mereka. Unggahan yang dibuat pria berusia 32 tahun ini tak berisi keterangan foto sama sekali.

Foto yang sama juga diunggah Margin Wieheerm di akun Instagramnya, Bedanya kalau Ali mengunggah hanya dengan satu pose, Margin memperlihatkan dua foto dengan pose berbeda. Margin juga tidak menyertakan kalimat apapun sebagai keterangan foto hanya emoji tertawa.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kompak posting bareng, resmi jadian? © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@alisyakieb

Meski begitu, teka teki kabar keduanya berpacara semakin membuat netizen penasaran. Pasalnya Ali dan Margin belum bicara soal hubungan mereka berdua.

Namun belum lama ini, Ali sempat mengatakan bahwa dia sudah menemukan pengganti Citra Kirana, tapi Ali merasahasiakan sosok wanita tersebut.

" Sudah, sudah punya yang baru sekarang. Pada enggak tahu, kan?" kata Ali di Bekasi, Jawa Barat, Senin 19 Agustus 2019, seperti dikutip dari dream.co.id.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm kompak posting bareng, resmi jadian? © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@marginw

Meski begitu, warganet akhirnya meledek keduanya dan menduga mereka sudah meresmikan hubungannya alias berpacaran.

"Go public," tulis akun @indahdty.

"Pacar baru," timpal akun @neinaajha.

"uhuy go publik cocok bgd @alisyakieb," kata akun @iteanktriyani.

"cocok bngt, udh langsung k pelaminan aja bang @alisyakieb," kata akun @ekharaffasya.

Recommended By Editor

Comments