Alfredo Vera Resmi Tukangi Bhayangkara FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Alfredo Vera Resmi Tukangi Bhayangkara FC

Alfredo Vera Resmi Tukangi Bhayangkara FC

KEPONEWS.COM - Alfredo Vera Resmi Tukangi Bhayangkara FC Bhayangkara FC mengumumkan penunjukkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru klub berjuluk The Guardian untuk mengarungi Liga 1 2019 . Penunjukkan Vera disampaikan Bhayangkara lewat unggahan di akun...

Bhayangkara FC mengumumkan penunjukkan Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru klub berjuluk The Guardian untuk mengarungi Liga 1 2019 .

Penunjukkan Vera disampaikan Bhayangkara lewat unggahan di akun instagram resmi mereka, @bhayangkarafc, pada Selasa (5/1/2019), beberapa jam sebelum jadwal jumpa pers prapertandingan menghadapi tim nasional U-22.

"Selamat datang di keluarga Bhayangkara FC Coach Angel Alfredo Vera," demikian keterangan yang dibubuhkan dalam unggahan Bhayangkara.

Alfredo mewarisi kursi pelatih dari Simon McMenemy yang kini menukangi tim nasional Indonesia senior.

Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, dalam salah satu sesi latihan timnya. [Dimas Angga P]Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, dalam salah satu sesi latihan timnya. [Dimas Angga P]

McMenemy sempat sukses membawa Bhayangkara menjuarai Liga 1 2017. Namun musim lalu, pelatih asal Skotlandia hanya bisa mengantar The Guardian finis di peringkat tiga klasemen akhir Liga 1 2018.

Alfredo datang ke Bhayangkara bukan dengan modal besar, mengingat musim lalu ia dipecat oleh klub Persebaya Surabaya karena dinilai gagal dalam menukangi tim berjuluk Bajol Ijo. Kemudian Alfredo berlabuh ke Sriwijaya FC, klub yang gagal ia selamatkan dari zona degradasi.

Comments