Alfredo: Semoga Pertandingan Selesai dalam 90 Menit

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Alfredo: Semoga Pertandingan Selesai dalam 90 Menit

Alfredo: Semoga Pertandingan Selesai dalam 90 Menit

KEPONEWS.COM - Alfredo: Semoga Pertandingan Selesai dalam 90 Menit Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera berharap tidak akan ada drama adu penalti saat timnya berhadapan dengan Arema FC di babak perempat final Piala Presiden 2019. Seperti diberitakan sebelumnya,...

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera berharap tidak akan ada drama adu penalti saat timnya berhadapan dengan Arema FC di babak perempat final Piala Presiden 2019. Seperti diberitakan sebelumnya, Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3/2019).

Meski berharap laga selesai dalam 90 menit waktu normal, Alfredo tetap tidak ingin mengambil risiko. Adu penalti pun dimasukkan Alfredo dalam latihan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

"Ya (sudah disiapkan adu penalti). Tapi gimana agar kita tidak menghadapi penalti, semoga laga besok bisa 90 menit," kata Alfredo dalam jumpa pers jelang laga, Jumat (29/3/2019).

Stadion Patriot bukanlah stadion asing bagi Bhayangkara. Bhayangkara FC cukup terbiasa dengan kondisi stadion tersebut karena dua musim lalu pernah menjadikannya sebagai markas saat mengarungi Liga 1.

Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (tengah) dan Wahyu Subo Seto (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan kontra Arema FC. [Adie Prasetyo]Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera (tengah) dan Wahyu Subo Seto (kiri) dalam jumpa pers sehari jelang laga kontra Arema FC. [Adie Prasetyo]

Catatan bagus pun dikantongi Bhayangkara yang kerap memetik kemenangan kalau berlaga di Patriot. Namun bagi Alfredo, catatan tersebut tidak banyak berarti. Karena hasil laga tidak ditentukan dengan statistik.

"Saya tidak hitung dan semua laga pasti berbeda ya, tidak ada dua laga hampir sama, apa saja bisa terjadi. Ya kalau statistik seperti itu Bhayangkara sering menang di sini ya mungkin positif untuk Bhayangkara," ujarnya.

"Tapi ini baru ya kita di sini (Bhayangkara). Cuma dari situ kita bisa tahu siapa yang akan menang besok," pungkasnya.

Comments