Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya

Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya

KEPONEWS.COM - Alex Rins Akui Andrea Iannone Masih Jadi Rekan Terbaiknya HAMAMATSU Meski sudah berpisah, namun Alex Rins mengaku masih menganggap Andrea Iannone sebagai rekan setim terbaik selama dirinya terjun ke dunia balap. Rins menilai Iannone ialah sosok rekan setim i...

HAMAMATSU Meski sudah berpisah, namun Alex Rins mengaku masih menganggap Andrea Iannone sebagai rekan setim terbaik selama dirinya terjun ke dunia balap. Rins menilai Iannone ialah sosok rekan setim idaman dan hal tersebutlah yang membuat dirinya merasa rider asal Italia itu pantas disebut sebagai rekan setim terbaik.

Selama bekerja sama dengan Iannone di Suzuki Ecstar pada MotoGP 2017 dan 2018, Rins mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pembalap yang saat ini membela Aprilia Gresini tersebut. Ia mengaku benar-benar dibimbing oleh Iannone hingga akhirnya bisa mencapai titik di mana ia berdiri sekarang ini.

Alex Rins Belum Bisa Pastikan Kemampuan GSX-RR

Alex Rins dan Andrea Iannone

Apalagi, Iannone ialah sosok pembalap pertama yang menjadi rekan setim Rins di ajang balap MotoGP. Jadi, wajar saja jikalau Rins sering bertanya hingga akhirnya akrab dengan Iannone.

Selain mendapatkan banyak pelajaran perihal dunia balap MotoGP serta motor GSX-RR dari Iannone, Rins juga mengaku sangat akrab jikalau membahas hal lainnya dengan pembalap berusia 30 tahun tersebut. Karena hal tersebut, Rins mengaku merasakan dua tahun yang sangat menyenangkan saat bersama Iannone di Suzuki.

Selanjutnya

Comments