Alex Marquez Tegaskan Naik ke MotoGP Bukan karena Kebetulan

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez Tegaskan Naik ke MotoGP Bukan karena Kebetulan

Alex Marquez Tegaskan Naik ke MotoGP Bukan karena Kebetulan

KEPONEWS.COM - Alex Marquez Tegaskan Naik ke MotoGP Bukan karena Kebetulan LOSAIL Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menegaskan bahwa keberadaannya di pentas MotoGP 2020 bukan karena faktor kebetulan. Ia datang karena mempunyai kemampuan sehingga memastikan s...
Loading...

LOSAIL Pembalap anyar Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menegaskan bahwa keberadaannya di pentas MotoGP 2020 bukan karena faktor kebetulan. Ia datang karena mempunyai kemampuan sehingga memastikan siap bersaing memperbutkan hasil manis di musim debutnya yang akan berlangsung tahun ini.

Gelaran MotoGP 2020 memang bakal menjadi musim debut Alex di ajang balap motor grand prix kelas tertinggi itu. Adik dari Marc Marquez itu mendapat tempat di tim pabrikan Repsol Honda setelah Jorge Lorenzo memutuskan untuk memutus kontraknya dan pensiun dari MotoGP.

Alex Marquez

Banyak pihak menilai bahwa Alex bisa naik dengan cepat ke kelas MotoGP dan memperkuat tim yang begitu kuat karena kepergian Lorenzo. Kalau tidak, ia dinilai tidak akan mendapat kesempatan tersebut karena belum sepenuhnya siap. Hal itu terlihat dari penampilannya di tes pramusim yang harus menelan hasil minor.

Bagnaia Mulai Percaya Diri dengan Desmosedici GP20

Tetapi, Alex menegaskan bahwa semuanya bukan karena faktor kebetulan. Pembalap asal Spanyol itu sendiri sudah berhasil membuktikan dirinya pantas mendapat tempat di MotoGP setelah tampil apik di Moto2 2019 dengan menyabet gelar juara. Karena itu, Alex optimis bisa mencapai semua targetnya pada musim ini.

Selanjutnya

Comments