Alex Marquez Tegaskan Belum Menyerah Juarai Moto2

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez Tegaskan Belum Menyerah Juarai Moto2

Alex Marquez Tegaskan Belum Menyerah Juarai Moto2

KEPONEWS.COM - Alex Marquez Tegaskan Belum Menyerah Juarai Moto2 BARCELONA Pembalap Tim Marc VDS, Alex Marquez, memberikan komentar terkait kiprahnya di kejuaraan dunia Moto2 musim 2019. Alex menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum menyerah untuk bisa meraih ge...

BARCELONA Pembalap Tim Marc VDS, Alex Marquez, memberikan komentar terkait kiprahnya di kejuaraan dunia Moto2 musim 2019. Alex menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum menyerah untuk bisa meraih gelar juara Moto2.

Saya belum berhasil mencapai sasaran semenjak pertama kali tiba di Moto2, adalah meraih gelar dunia. Akan tetapi masa saya di sini belum benar-benar habis, ucap Alex, seperti dikutip dari Marca, Jumat (1/2/2019).

Alex Marquez

Kami masih punya banyak hal untuk dikerjakan dan saya harap kesuksesan akan datang. Saya ingin bisa memperbaiki kelemahan tahun lalu, tak melakukan kesalahan pada momen penting, lebih fokus dan tenang, serta lebih menikmati prosesnya, sambungnya.

Persiapkan Diri untuk MotoGP 2019, Marquez dan Adik Ikut Lomba Lari

Sebagaimana diketahui, Alex sendiri memulai debutnya di kelas Moto2 pada musim 2015. Pada musim debutnya tersebut, Alex diunggulkan untuk bisa bersaing dalam perburuan titel juara dunia, mengingat ia berstatus sebagai kampiun Moto3 2014.

Alex Marquez

Akan tetapi kenyatannya, Alex justru tampil kurang impresif pada musim perdananya berkiprah di Moto2. Adik dari Marc Marquez tersebut hanya bisa menyudahi Moto2 2015 dengan menempati urutan ke-14.

Pada Moto2 2016, Alex gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya sebagai pembalap dengan hanya finis di posisi ke-13 di klasemen akhir. Baru pada Moto2 2017 dan 2018 performa Alex meningkat. Pada dua musim tersebut, ia berhasil finis di posisi empat besar.

(mrh)

Comments