Alex Marquez: Tak Masuk Akal jika Saya Gunakan Motor Baru Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez: Tak Masuk Akal jika Saya Gunakan Motor Baru Honda

Alex Marquez: Tak Masuk Akal jika Saya Gunakan Motor Baru Honda

KEPONEWS.COM - Alex Marquez: Tak Masuk Akal jika Saya Gunakan Motor Baru Honda MADRID Untuk musim balap MotoGP 2020, Tim Repsol Honda telah mengontrak Alex Marquez untuk menjadi pembalap mereka guna menggantikan posisi Jorge Lorenzo. Meski telah melakoni dua tes pramusim MotoGP...

MADRID Untuk musim balap MotoGP 2020, Tim Repsol Honda telah mengontrak Alex Marquez untuk menjadi pembalap mereka guna menggantikan posisi Jorge Lorenzo. Meski telah melakoni dua tes pramusim MotoGP 2020 yang dilangsungkan di Jerez dan Valencia, namun pada kenyataannya Alex belum sekalipun mengendarai motor baru Honda.

Walau berstatus sebagai pembalap pabrikan, namun pada dua tes tersebut Alex selalu memakai motor balap Honda 2019. Sedangkan motor anyar Honda untuk musim 2020 hanya digunakan oleh Marc Marquez dan Cal Crutchlow.

Alex Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez

Marc Marquez

Kendati demikian, Alex tak merasa kecewa ataupun kesal. Karena ia merasa memang belum saatnya memakai motor anyar Honda. Sebagai seorang yang baru menginjakkan kaki di kelas MotoGP, Alex sejatinya diberi tugas untuk membiasakan diri dahulu dengan motor balap Honda. Maka dari itu, Alex diberikan motor keluaran 2019.

Sementara itu, Marquez dan Crutchlow mempunyai tugas untuk membantu mengembangkan motor anyar Honda. Maka dari itu, kedua pembalap tersebut memakai motor versi terbaru guna mengetahui kekuarangan dan kelebihan dari kuda besi tersebut.

Selanjutnya

Comments