Alex Marquez Prediksi MotoGP 2021 Bakal Lebih Seru

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez Prediksi MotoGP 2021 Bakal Lebih Seru

Alex Marquez Prediksi MotoGP 2021 Bakal Lebih Seru

KEPONEWS.COM - Alex Marquez Prediksi MotoGP 2021 Bakal Lebih Seru ANDORRA Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, memberikan prediksi mengenai persaingan di MotoGP musim 2021. Alex memprediksi bahwa MotoGP 2021 bakal berjalan lebih sengit, terutama dengan kembaliny...

ANDORRA Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, memberikan prediksi mengenai persaingan di MotoGP musim 2021. Alex memprediksi bahwa MotoGP 2021 bakal berjalan lebih sengit, terutama dengan kembalinya Marc Marquez.

Sebagaimana diketahui, MotoGP 2020 memang berjalan seru dan menarik. Bahkan di MotoGP 2020 sempat muncul lima pembalap yang mempunyai peluang besar menjadi juara dunia, lantaran mempunyai margin sangat dekat.

Akan tetapi perburuan titel juara dunia MotoGP 2020 sudah berakhir di seri Valencia pada akhir pekan kemarin. Ya, pembalap Tim Suzuki Ecstar, adalah Joan Mir, berhasil keluar sebagai kampiun MotoGP musim ini.

Infografis MotoGP 2020

Mir pun berhasil menyudahi penantian panjang Tim Suzuki untuk bisa melihat pembalapnya menjadi juara dunia MotoGP. Ya, terakhir pembalap Tim Suzuki yang merasakan manisnya titel juara dunia ialah Kenny Roberts Jr pada MotoGP 2000.

Hanya Butuh Semusim bagi Alex Marquez untuk Pahami Motor Honda

Meski begitu keberhasilan Mir jadi juara dunia MotoGP 2020 dinilai tidak begitu mengesankan. Pasalnya Marquez yang berhasil mendominasi MotoGP dalam beberapa tahun terakhir harus absen sepanjang musim ini karena cedera patah tangan kiri.

Beberapa pengamat bahkan ragu apabila Mir bisa kembali meraih kesuksesan di MotoGP 2021. Terlebih ada potensi besar bahwa The Baby Alien julukan Marquez bakal kembali berpartisipasi dalam kejuaraan dunia.

Comments