Alex Marquez Ogah Pasang Target Tinggi di MotoGP 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez Ogah Pasang Target Tinggi di MotoGP 2021

Alex Marquez Ogah Pasang Target Tinggi di MotoGP 2021

KEPONEWS.COM - Alex Marquez Ogah Pasang Target Tinggi di MotoGP 2021 ANDORRA Alex Marquez membeberkan apa yang ingin diraihnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Alex menegaskan sama sekali enggan mematok sasaran tinggi di MotoGP musim depan, lantaran merasa ia masi...

ANDORRA Alex Marquez membeberkan apa yang ingin diraihnya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2021. Alex menegaskan sama sekali enggan mematok sasaran tinggi di MotoGP musim depan, lantaran merasa ia masih harus memperbaiki performanya.

Sebagaimana diketahui, Alex memang menjadi pembalap yang direkrut oleh manajemen Tim Honda sebagai pembalap mereka di MotoGP 2020. Alex dipilih sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Kiprah Alex bersama Tim Honda sendiri memang sempat diawali dengan performa kurang meyakinkan. Bahkan juara dunia Moto2 2019 tersebut sempat kesulitan untuk bisa meraih podium di MotoGP musim ini.

Alex Marquez

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Alex pun berhasil menunjukkan performa yang mengesankan bersama Tim Honda. Bahkan, pembalap berusia 24 tahun tersebut bisa mengklaim dua podium kedua ketika tampil di MotoGP Prancis dan Aragon 2020.

Sang Manajer Puji Perkembangan Alex Marquez di Repsol Honda

Kondisi tersebut pun lantas membuat nama Alex menjadi salah satu pembalap yang cukup diunggulkan untuk bisa terlibat dalam persaingan jadi juara dunia MotoGP 2021. Meski pada MotoGP 2021, status Alex bakal berubah dari pembalap tim pabrikan jadi pembalap tim satelit.

Ya, Alex sendiri memang dipastikan bakal turun kasta dengan membela Tim LCR Honda di MotoGP 2021. Hal tersebut terjadi setelah manajemen Tim Honda memilih untuk merekrut Pol Espargaro sebagai penggantinya di tim pabrikan.

Comments