Alex Marquez Dianggap Lebih Pantas Gantikan Lorenzo ketimbang Zarco

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez Dianggap Lebih Pantas Gantikan Lorenzo ketimbang Zarco

Alex Marquez Dianggap Lebih Pantas Gantikan Lorenzo ketimbang Zarco

KEPONEWS.COM - Alex Marquez Dianggap Lebih Pantas Gantikan Lorenzo ketimbang Zarco VALENCIA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, merasa Alex Marquez lebih pantas menggantikan Jorge Lorenzo di Repsol Honda ketimbang Johann Zarco. Espargaro berpendapat seperti itu karena...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, merasa Alex Marquez lebih pantas menggantikan Jorge Lorenzo di Repsol Honda ketimbang Johann Zarco. Espargaro berpendapat seperti itu karena ia menilai Alex telah membuktikan diri sudah pantas naik ke kelas MotoGP dan layak bersanding dengan saudara kandungnya sendiri, adalah Marc Marquez di tim tersebut.

Sementara itu, Espargaro pun sangat tak sependapat dengan pihak-pihak yang mengatakan Zarco layak bergabung dengan tim pabrikan Honda. Karena baginya kalau Zarco layak, maka dirinya dan Pol Espargaro (Red Bull KTM) jauh lebih pantas daripada pembalap asal Prancis tersebut.

Resmi Pensiun dari MotoGP, Lorenzo: Saya Merasakan Kebebasan

Alex Marquez saat sedang berkompetisi di Moto2

Andai Honda memutuskan untuk merekrut Alex Marquez, maka saya pikir itu merupakan keputusan yang terbaik. Saya akan melakukan hal seperti itu bila menjadi Honda, karena Alex merupakan juara Moto2 2019, dan saya rasa Marquez pun juga akan senang, kata Espargaro, dikutip dari Crash, Senin (18/11/2019).

Selanjutnya

Comments