Alex Marquez Akui Kecewa Gagal Mentas Bareng sang Kakak di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Alex Marquez Akui Kecewa Gagal Mentas Bareng sang Kakak di MotoGP 2020

Alex Marquez Akui Kecewa Gagal Mentas Bareng sang Kakak di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Alex Marquez Akui Kecewa Gagal Mentas Bareng sang Kakak di MotoGP 2020 BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada akhirnya hanya bisa ikut serta dalam satu seri balapan saja di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengalam...

BARCELONA Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada akhirnya hanya bisa ikut serta dalam satu seri balapan saja di Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Pasalnya, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mengalami cedera parah, yang mana hingga saat ini ia bahkan masih menjalani perawatan.

Cedera panjang yang menimpa Marquez itu tentunya membuat sang adik, Alex Marquez, merasakan sedih sekaligus kecewa. Pasalnya, Alex tidak hanya merasa prihatin melihat kondisi sang kakak yang tak bisa bertarung di kejuaraan, namun ia juga kecewa karena gagal mengaspal bersama.

Alex sejatinya merupakan juara dunia Moto2 2019. Atas prestasinya tersebut, ia pun mendapat kepercayaan direkrut oleh Repsol Honda untuk tampil di MotoGP 2020. Honda berencana menduetkan kakak beradik Marquez yang sama-sama juara dunia di 2019.

Tak Hanya Rossi dan Quartararo, Manajer Petronas Ikut Kritik Kinerja Motor Yamaha

Alex Maruqez dan Marc Marquez

Kombinasi Marquez bersaudara tersebut pun sangat dinantikan oleh banyak orang, termasuk Alex sendiri. Alasannya adalah, Alex berniat untuk belajar langsung dari Marquez supaya bisa mengikuti jejak sang kakak menjadi pembalao terbaik.

Sayangnya, apa yang direncanakan tak berjalan lurus dengan realita yan tercipta. Marquez mengalami kecelakaan di seri perdana MotoGP 2020. Semenjak saat itu, The Baby Alien harus masuk ruang perawatan, bahkan menjalani operasi sebanyak dua kali, hingga akhirnya benar-benar absen sampai musim selesai.

"Memang benar pada awalnya, ketika cederanya semakin parah, itu juga tidak mudah bagi saya. Kamu dipersiapkan untuk situasi yang sama sekali berbeda semenjak awal, jelas Alex, seperti dilansir dari Tutto Motori Web, Minggu (29/11/2020).

Comments