Alergi Kucing, Bibir Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Jontor

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Alergi Kucing, Bibir Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Jontor

Alergi Kucing, Bibir Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Jontor

KEPONEWS.COM - Alergi Kucing, Bibir Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Jontor Beberapa orang ada yang mempunyai alergi terhadap benda-benda tertentu. Ada yang alergi terhadap debu, udara dingin, hingga bulu binatang. Apabila orang yang alergi terpapar alergen, maka tubuhnya bis...

Beberapa orang ada yang mempunyai alergi terhadap benda-benda tertentu. Ada yang alergi terhadap debu, udara dingin, hingga bulu binatang. Apabila orang yang alergi terpapar alergen, maka tubuhnya bisa mengeluarkan reaksi seperti gatal-gatal. Hal inilah yang dialami oleh salah satu anak Zaskia Adya Mecca.

Anak pertama Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla pernah dites darah dan hasilnya menunjukkan ia mengalami alergi kucing tingkat 5.

Bibir jontor

Tingkatan itu terbilang tinggi. Oleh karena itu, Zaskia dan sang suami selalu menghindarkan anaknya dari kucing karena takut reaksi alergi menyebabkan sesak nafas dan asma kambuh.

Namun kemarin, anak pertama Zaskia yang akrab disapa Sybil itu merayakan ulang tahun temannya di sebuah kafe yang banyak kucing. Sebagai ibu yang khawatir akan kondisi kesehatan anaknya, Zaskia sudah memperingatkan Sybil tidak ikut karena ia mempunyai alergi kucing. Tapi yang ada anaknya malah menangis dan marah.

Bibir jontor

"Dia bikin perjanjian 'ga sentuh kucinya, ga akan main2, dan pakai masker'. Dan bapaknya setuju... akhirnya dengan deg2an aku izinkan..," tulis Zaskia seperti yang Okezone kutip dari akun Instagram @zaskiadyamecca, Rabu (18/9/2019).

Kekhawatiran Zaskia Adya Mecca ternyata menjadi kenyataan. Sepulang dari perayaan ulang tahun, Sybil mengalami efek dari alerginya terhadap kucing meskipun tidak menyentuh hewan itu sama sekali.

Selanjutnya

Comments