Aleix Espargaro Terkesan dengan Metode Kerja Dovizioso di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Aleix Espargaro Terkesan dengan Metode Kerja Dovizioso di MotoGP

Aleix Espargaro Terkesan dengan Metode Kerja Dovizioso di MotoGP

KEPONEWS.COM - Aleix Espargaro Terkesan dengan Metode Kerja Dovizioso di MotoGP NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, memberikan kebanggaan terhadap sosok Andrea Dovizioso. Espargaro bahkan tak segan menyebut Dovizioso sebagai panutannya, lantaran terkesan deng...

NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, memberikan kebanggaan terhadap sosok Andrea Dovizioso. Espargaro bahkan tak segan menyebut Dovizioso sebagai panutannya, lantaran terkesan dengan metode kerja yang dijalani sepanjang karier profesionalnya.

Sebagaimana diketahui, perjalanan karier Dovizioso di MotoGP memang tidak berjalan mulus. Bahkan di awal-awal kariernya mentas di kelas primer, tidak ada satupun yang memandang Dovizioso sebagai salah satu pembalap yang patut diwaspadai.

Aleix Espargaro

Akan tetapi karier Dovizioso berubah drastis ketika memutuskan bergabung dengan Tim Ducati pada musim 2013. Meski harus melalui lima tahun perdananya bersama Tim Ducati dengan performa tak terlalu menjanjikan, performa Dovizioso mengalami peningatakan signifikan dalam tiga tahun terakhir.

Ini Alasan Andrea Dovizioso Lebih Pilih Tinggal di Italia

Bahkan Dovizioso berhasil meraih status runner-up MotoGP dalam tiga musim terakhir. Pembalap berjuluk DesmoDovi tersebut juga kembali masuk dalam daftar calon juara dunia di MotoGP musim depan.

Selanjutnya

Comments