Alat ini bikin kemeja kerja selalu terlihat rapi, cowok wajib punya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Alat ini bikin kemeja kerja selalu terlihat rapi, cowok wajib punya

Alat ini bikin kemeja kerja selalu terlihat rapi, cowok wajib punya

KEPONEWS.COM - Alat ini bikin kemeja kerja selalu terlihat rapi, cowok wajib punya Suka sebel nggak sih kalau kamu berkali-kali harus merapikan kemejamu yang keluar dari celana? Tenang kamu nggak sendiri, hal itu juga dirasakan oleh Nik Vene. Dari permasalahan tersebut Nik lantas me...

Suka sebel nggak sih kalau kamu berkali-kali harus merapikan kemejamu yang keluar dari celana? Tenang kamu nggak sendiri, hal itu juga dirasakan oleh Nik Vene. Dari permasalahan tersebut Nik lantas mendapatkan ide brilian untuk menciptakan alat yang bisa membuat kemeja selalu rapi di dalam celana sepanjang hari. Alat sederhana ini diberi nama T-Holder, yang kemudian disempurnakan dengan nama S-Holder.

"Ide tersebut datang karena saya benci harus memasukkan baju saya ke dalam celana setiap ketika," ujar pemuda berusia 21 tahun itu mirip dikutip dari laman Odditycentral, Jumat (27/1).

"Saya selalu mengalami masalah ini, jadi saya mencari di pasar tapi tidak menemukan alat apapun yang bisa membantu saya. Ini mengilhami saya untuk menciptakan sesuatu yang baru, yang dirancang dengan indah dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi," sambung Nik.

S-Holder memiliki tali di kedua sisi yang direkatkan pada paha pengguna. Ujung S-Holder kemudian akan dikaitkan pada pakaian dengan menggunakan klip. Nik mengaku menghabiskan waktu selama enam bulan untuk mengubah ide tersebut menjadi kenyataan.

Alat sederhana yang diciptakan Nik itu pun mendapat sambutan dari banyak sekali pihak. Kini ia sudah mendapat dana sekitar Rp 267 juta sebagai dana inovasi terhadap idenya tersebut.

(red)

Comments