Alasan suami asal Eropa pilih istri Indonesia ini bikin cewek meleleh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Alasan suami asal Eropa pilih istri Indonesia ini bikin cewek meleleh

Alasan suami asal Eropa pilih istri Indonesia ini bikin cewek meleleh

KEPONEWS.COM - Alasan suami asal Eropa pilih istri Indonesia ini bikin cewek meleleh Setiap pasangan kekasih, selalu memimpikan hubungan mereka akan berlanjut dalam pernikahan. Mengarungi bahtera rumah tangga dalam suka maupun sedih bersama. Tetapi, untuk menuju janji suci tersebut ju...

Setiap pasangan kekasih, selalu memimpikan hubungan mereka akan berlanjut dalam pernikahan. Mengarungi bahtera rumah tangga dalam suka maupun sedih bersama. Tetapi, untuk menuju janji suci tersebut juga harus memilih pasangan yang tepat agar tidak ada kata perceraian dalam pernikahan nantinya.

Dalam memilih pasangan yang tepat pun, kita juga harus bisa mendapatkan segala kekurangan dan kelebihan dari pasangan. Seperti kata orang, menikah itu menyatukan segala perbedaan yang ada pada pasangan dengan suka cita. Tentunya akan bahagia sekali bila menemukan pasangan yang bisa mendapatkan segala kekurangan yang ada pada diri kita kan.

Seperti yang kutip dari akun Twitter @shallhar, Selasa (16/5). Dalam postingan akun itu, si pemilik akun merasa galau dengan kehidupan pernikahannya. Ia ingin tahu alasan suaminya yang merupakan orang Eropa mengapa memilih menikah dengannya yang merupakan orang Indonesia.

Dalam postingan yang berupa capture chat itu berisi:


foto : twitter.com/shallhar

"Schatz, kenapa kamu menikahi aku?
Apakah karena kulit gelapku?
Apakah karena aku 'low maintenance'?"

Suaminya pun membalas:

"?
Kamu habis minum obat apa?"

Perempuan asal Indonesia ini pun lantas membalas:

"hehhehehe, aku membaca sebuah artikel Indonesia perihal mengapa laki-laki Eropa menikahi perempuan Indonesia"

Dan balasan suaminya ini pun bikin siapapun yang membaca akan meleleh hatinya.

"Aku menikahimu karena aku lihat tampilanmu sangat menarik dan kita mengobrol banyak dan tampaknya kita punya ketertarikan yang sama. Setidaknya ketika itu aku berpikiran seperti itu. Dan kita sama-sama ingin berkeluarga."

Dan lagi-lagi istri asal Indonesia ini ingin tahu lebih lanjut.


foto: twitter.com/shallhar

"Tampilan seperti apa yang menarik bagimu? Kulit gelap? Atau tampilan menarik ya tampilan menarik, nggak masalah seperti apa warna kulitmu?"

Dan suaminya pun membalas dengan singkat dan terang.

"Nggak masalah."

Pemilik akun diketahui kini menetap di Swiss ikut bersama suaminya yang merupakan orang Eropa. Kini pasangan beda kewarganegaraan ini pun sudah dikaruniai anak yang menggemaskan.

(nng)

Comments