Alasan Raja Salman Liburan ke Bali? Ini Jawaban Sukmawati

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Alasan Raja Salman Liburan ke Bali? Ini Jawaban Sukmawati

Alasan Raja Salman Liburan ke Bali? Ini Jawaban Sukmawati

KEPONEWS.COM - Alasan Raja Salman Liburan ke Bali? Ini Jawaban Sukmawati Rabu, 08 Maret 2017 | 10:00 WIBSukmawati Soekarnoputri ketika menghadiri perayaan ulang tahun Guruh Soekarnoputra ke 61 di kediamannya di daerah Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (13/1) malam. TEMPO/Nurd...

Rabu, 08 Maret 2017 | 10:00 WIB

Alasan Raja Salman Liburan ke Bali? Ini Jawaban Sukmawati

Sukmawati Soekarnoputri ketika menghadiri perayaan ulang tahun Guruh Soekarnoputra ke 61 di kediamannya di daerah Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (13/1) malam. TEMPO/Nurdiansah

Jakarta -Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud tengah menikmati liburan ke Bali semenjak Jumat sore, 3 Maret hingga 12 Maret mendatang. (Kabar terakhir liburan ke Bali Raja Salman diperpanjang tiga hari dari jadwal seharusnya hingga 9 Maret, kini menjadi sampai 12 Maret nanti). Tentu saja kedatangan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud berlibur ke Bali menarik perhatian.

Baca juga :Mooryati Soedibyo: Raja Salman Harusnya Coba Jamu Indonesia

"Saya paham betul alasan Raja Salman ke Bali, karena Bali merupakan surganya Indonesia. Raja Salman pasti ingin merasakan sensasi keindahan yang ada di Bali, yang hanya dimiliki dan ada di Indonesia," kata Sukmawati Soekarnoputri panjang lebar. Pendiri dan Ketua Umum Partai PNI Marhaenisme ini ditemui di acara 1000 Perempuan Berkebaya pada pekan lalu di Gedung Diknas, daerah Senayan, Jakarta Selatan.

Adi kandung Megawati Soekarnoputri ini menceritakan Raja Salman penyuka keindahan. Dan dipilihnya berkunjung ke Bali karena untuk menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut. (Baca :Mengapa Informasi Raja Salman Menarik Perhatian? Simak Analisis Pakar)

"Saya kira semua tamu kenegaraan akan memilih dan mengunjungi Bali sebagai tempat favorit berlibur karena sudah menjadi referensi pariwisata internasional," ungkap perempuan yang rambutnya biasa digelung ini.

Perempuan berkacamata kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1951 ini mengaku bangga Indonesia memiliki Bali. "Seharusnya banyak tempat indah di Indonesia selain Bali, tetapi masyarakat internasional sudah mengenal Bali dari informasi lisan ke verbal," ujar dia.

HADRIANI P.

Baca juga :
Memilih Busana Kerja, Simak Triknya Agar Tak Salah Kostum
Jalan-jalan, Menulis dan Dapat Bayaran? Begini Caranya

Comments