Alasan pria ini kehilangan motornya bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Alasan pria ini kehilangan motornya bikin tepuk jidat

Alasan pria ini kehilangan motornya bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - Alasan pria ini kehilangan motornya bikin tepuk jidat Kendaraan bermotor merupakan salah satu harta benda berharga. Tak heran alasannya adalah kendaraan tersebut harganya bisa sampai puluhan juta rupiah. Kalau dijual sekalipun masih laku dengan harga ber...
Loading...

Kendaraan bermotor merupakan salah satu harta benda berharga. Tak heran alasannya adalah kendaraan tersebut harganya bisa sampai puluhan juta rupiah. Kalau dijual sekalipun masih laku dengan harga berjuta-juta.

Oleh karena itu, motor menjadi salah satu sasaran barang yang akan diangkut oleh maling dalam aksinya. Bahkan jikalau ada kesempatan, pencuri seringkali membobol motor di tempat umum seperti di tempat-tempat parkir.

Belum lama ini di Sleman, Yogyakarta ada kejadian kehilangan sepeda motor. Kasus kehilangan ini telah dilaporkan ke Polsek Moyudan, Sleman. Menurut laporan, motor yang hilang bermerek Suzuki Shogun dengan rombong (sejenis keranjang yang dipasang di jok belakang sepeda motor).

Dilansir dari akun Facebook resmi Polres Sleman, Senin (7/1), menindaklanjuti laporan tersebut akhirnya polisi berpatroli di sekitar daerah yang disinyalir tempat terakhir motor ini berada.

alasan kehilangan motor © Facebook/polresleman

foto: Facebook/polresleman

Akhirnya motor berwarna hitam dengan rombong warna hijau ini terlihat di Jalan Gedongan, Yogyakarta. Usut punya usut, ternyata pria pemilik motor ini hanya lupa menaruh kendaraannya, bukan kehilangan karena dicuri.

"Patroli polsek moyudan mendapat laporan motor hilang dan setelah di cek sepeda motor Suzuki Shogun beserta kerombong nya berada jl.gedongan_klangon( utara klampis).dan ternyata yang bersangkutan lupa menaruh kendaraan nya.hmz," tulis akun Facebook Polres Sleman.

Kejadian ini pun mendapat sorotan dari warganet. Banyak yang terheran-heran dengan sang pemilik motor yang sampai bisa menaruh motornya saja kelupaan.

"Dibalik kelucuan peristiwa ini, di sisi lain salut dengan pak polisi yang dengan sigap menanganinya," ujar akun Dwi Cahya.

"Ya Allah Pak pikun kok di rabuk....yo subur... Tp aku ikut ketawa pak... Amiitttt hihi," tulis akun Ibunda Reza.

"Kok bisa pak," kata akun Budi Sleman.

Recommended By Editor

Comments