Alasan Mercedes Benz S-Class Dipilih Jadi Mobil di Pelantikan Presiden Jokowi

Otomotif

News / Otomotif

Alasan Mercedes Benz S-Class Dipilih Jadi Mobil di Pelantikan Presiden Jokowi

Alasan Mercedes Benz S-Class Dipilih Jadi Mobil di Pelantikan Presiden Jokowi

KEPONEWS.COM - Alasan Mercedes Benz S-Class Dipilih Jadi Mobil di Pelantikan Presiden Jokowi JAKARTA - PT Mercedes Benz Distributor Indonesia turut berkontribusi dalam menyediakan kendaraan bagi para tamu undangan negara sahabat yang akan menghadiri pelantikan Presiden Jokowi yang berlangsung...

JAKARTA - PT Mercedes Benz Distributor Indonesia turut berkontribusi dalam menyediakan kendaraan bagi para tamu undangan negara sahabat yang akan menghadiri pelantikan Presiden Jokowi yang berlangsung pada Minggu (20/10/2019).

Dua model sedan mewah adalah Mercedes Benz S-Class dan E-Class dipilih karena mempunyai kenyamanan dan keamanan tinggi. Di atas kertas, Mercedes Benz S-Class dikenal mempunyai teknologi transmisi 9G-Tronic.

Sedan mewah untuk pelantikan Jokowi

Salah satu kelebihan dari teknologi transmisi ini, selain mempunyai perpindahan gear yang banyak, transmisi 9G-Tronic dikenal dengan perpindahan tiap gigi yang sangat halus dan tak terasa. Hal inilah yang membuat S-Class dipilih untuk menunjang kenyamanan para tamu undangan negara sahabat yang akan menghadiri pelantikaan Presiden Jokowi.

Tak hanya itu Mercedes Benz S-Class dibekali mesin muncul dengan mesin V-6 yang menghasilkan tenaga 367 hp dan torsi 500 Nm. Mesin biturbo memberikan tenaganya secara ekonomis dan lancar, dengan mengkonsumsi bahan bakar secara lebih sedikit dibandingkan model pendahulunya.

Mercedes Benz

Bagian interior the new S-Class ditandai oleh dua layar beresolusi tinggi terbaru, dengan layar diagonal yang masing-masing berukuran 12.3 inci. Secara visual, kedua layar yang berada di bawah satu penutup kaca menyatu menjadi kokpit layar lebar dan sebagai elemen sentral memberikan penekanan pada orientasi horizontal dari desain interior kendaraan.

Selanjutnya

Comments