Alasan Marc Marquez Betah Bersama Honda, Bukan Perkara Uang

MotoGP

Sports / MotoGP

Alasan Marc Marquez Betah Bersama Honda, Bukan Perkara Uang

Alasan Marc Marquez Betah Bersama Honda, Bukan Perkara Uang

KEPONEWS.COM - Alasan Marc Marquez Betah Bersama Honda, Bukan Perkara Uang MISANO - Marc Marquez mengungkapkan alasannya betah bersama Tim Repsol Honda hingga saat ini. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu memaparkan bahwa dia mempunyai ikatan batin yang membuatnya sulit pin...

MISANO - Marc Marquez mengungkapkan alasannya betah bersama Tim Repsol Honda hingga saat ini. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu memaparkan bahwa dia mempunyai ikatan batin yang membuatnya sulit pindah ke tim lain.

Pada musim ini performa Honda sedikit mengalami penurunan karena masih banyak penyesuaian mesin. Padahal dalam beberapa musim sebelumnya, Marquez dan Honda rajin meraih banyak sekali kesuksesan.

Foto/MotoGP

Situasi ini membuat banyak orang bertanya-tanya perihal Marquez yang masih tetap bertahan di pabrikan asal Jepang itu. Namun, pembalap 28 tahun itu mengungkapkan alasan tetap memilih berada di Honda.

Marc Marquez Tak Mau Ngotot di 2 Balapan Terakhir MotoGP 2021

Marquez mengaku diperlakukan sangat baik oleh Honda. Hal itulah yang membuat dia tetap bertahan sampai saat ini. Marquez juga menolak anggapan finansial yang membuatnya bertahan.

Mulai Apik di MotoGP 2021, Marc Marquez Tak Mau Berpuas Diri

"Ada banyak orang yang bertanya-tanya mengapa saya masih di Honda, karena saya tidak berganti tim. Tapi Kamu tidak hanya terikat pada pabrik dan tim dengan motor dan uang, ada juga ikatan sentimental, kata Marquez dilansir dari Tuttomotori Web, Sabtu (30/10/2021).

Ini bukan omong kosong, bagi orang lain kamu merupakan angka, tapi di sini aku tidak merasa seperti angka ini sulit ditemukan dalam kompetisi," lanjut pembalap asa Spanyol tersebut.

Comments