Alasan Juventus Gagal Menang Lawan Tim Ecek-ecek Tanpa Ronaldo

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Alasan Juventus Gagal Menang Lawan Tim Ecek-ecek Tanpa Ronaldo

Alasan Juventus Gagal Menang Lawan Tim Ecek-ecek Tanpa Ronaldo

KEPONEWS.COM - Alasan Juventus Gagal Menang Lawan Tim Ecek-ecek Tanpa Ronaldo Juventus kembali gagal memetik kemenangan. Mereka bermain imbang 1-1 kala berhadapan dengan Crotone pada Sabtu 17 Oktober 2020, atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Dalam laga tersebut Juventus tida...

Juventus kembali gagal memetik kemenangan. Mereka bermain imbang 1-1 kala berhadapan dengan Crotone pada Sabtu 17 Oktober 2020, atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga tersebut Juventus tidak diperkuat banyak pemain inti, termasuk Cristiano Ronaldo yang terkena COVID-19.

Mau tak mau pelatih anyar Andrea Pirlo harus mengubah taktik. Hal itu yang diakuinya membuat Juventus terhambat dalam mengembangkan permainan.

Walau demikian Pirlo tidak cemas sama sekali. Dia percaya Juventus hanya butuh waktu untuk adaptasi.

Ganas, Pembantaian Atalanta Sebenarnya Disiapkan Napoli untuk Juventus

Kami hanya punya sedikit waktu berlatih. Baru kemarin tim berkumpul semuanya. Cuma satu setengah jam kami membahas taktik ini, kata Pirlo.

Juventus vs Crotone

Soal persaingan tim musim ini, Pirlo sama sekali tidak gentar. Meski Juventus masih parkir di papan tengah, dia percaya nantinya mereka akan kembali ke puncak.

Ini akan menjadi pertempuran. Kami memburu poin demi poin. Kami memang sudah kehilangan beberapa, namun saya percaya Juventus akan ke puncak, tegasnya.

Comments