Alasan Irish Bella Mau Terima Lamaran Ammar Zoni

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Alasan Irish Bella Mau Terima Lamaran Ammar Zoni

Alasan Irish Bella Mau Terima Lamaran Ammar Zoni

KEPONEWS.COM - Alasan Irish Bella Mau Terima Lamaran Ammar Zoni Momen lamaran pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella yang berlangsung semalam di lokasi syuting membuat banyak orang penasaran akan kisah cinta mereka sebenarnya. Ditemui di lokasi syuting sinetron Cin...

Momen lamaran pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella yang berlangsung semalam di lokasi syuting membuat banyak orang penasaran akan kisah cinta mereka sebenarnya. Ditemui di lokasi syuting sinetron Cinta Suci, Cimanggis, Depok, ternyata kepribadian satu sama lain yang membuat keduanya mantap melanjutkan ke jenjang lebih serius.

"Niat dia benar-benar dari hati, saya melihat niatnya Irish untuk hijrah ke arah lebih baik itu benar-benar dari hati dan tujuan saya pun sama," kata Ammar, Minggu 13 Januari 2019.

Hal serupa juga dinyatakan oleh pesinetron cantik yang menjadi lawan main Ammar dalam sinetron Cinta Suci. Irish Bella yakin menjadikan Ammar sebagai suami lantaran Ammar yang selalu mengajaknya pada kebaikan semenjak mereka masih berstatus sebagai sahabat biasa.

Ammar Zoni dan Irish Bella

image_title

Romantis, Begini Momen Ammar Zoni Lamar Irish Bella

image_title

Kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella di Tahun Baru

image_title

Isu Orang Ketiga di Balik Putusnya Irish Bella-Giorgino Abraham

"Itulah aku bilang, aku suka dan selalu ingin mengiringi diri aku dengan hal yang positif, apalagi untuk mencari seorang suamipun harus bisa mengajak kita ke hal-hal yang positif dan itu yang pertama kali menonjol ketika kenal deket dengan Ammar, ucap Irish.

Masalah keyakinan juga ternyata menjadi pertimbangan Ammar ketika memutuskan untuk melamar Irish.

"Dan kita sama-sama satu keyakinan dan pada intinya semua berawal dari kita sejalan dan semua diawali dengan bismillah," ujar aktor 25 tahun tersebut sambil mengucap Basmalah yang disambut senyum manis tersungging di bibir Irish.

Comments