Alasan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Jadikan Mi dan Nasi Goreng Makanan Favorit

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Alasan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Jadikan Mi dan Nasi Goreng Makanan Favorit

Alasan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Jadikan Mi dan Nasi Goreng Makanan Favorit

KEPONEWS.COM - Alasan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Jadikan Mi dan Nasi Goreng Makanan Favorit GANJAR Pranowo dan Siti Atikoh ternyata miliki makanan favorit. Keduanya menyukai mi dan nasi goreng. Tentu hal ini bukan tanpa alasan. Diketahui dua makanan ini merupakan hidangan yang paling praktis...

GANJAR Pranowo dan Siti Atikoh ternyata miliki makanan favorit. Keduanya menyukai mi dan nasi goreng.

Tentu hal ini bukan tanpa alasan. Diketahui dua makanan ini merupakan hidangan yang paling praktis dan cocok untuk disantap kapanpun.

Sebetulnya (mi dan nasi goreng) menu kalau kita sudah enggak punya ide, paling gampang mi sama nasi goreng, tutur Siti Atikoh saat ditemui di salah satu kedai makanan yang ada di Banda Aceh, Sabtu (2/12/2023).

Bahkan, mi menjadi makanan andalan Siti Atikoh kala sakit. Istri Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo ini menyebutkan selalu mempunyai nafsu makan yang tinggi terhadap mi. Bagaimanapun keadaan yang sedang dirasakan olehnya.

Siti Atikoh

Kalau lagi sakit, tidak doyan makan. Tapi kalau mi pasti doyan, ucap Siti Atikoh.

Panas, pakai sayur, imbuhnya seraya membayangkan sedang menyantap satu mangkuk mi kuah yang baru matang.

Hal inilah yang akhirnya membuat Siti Atikoh menyempatkan waktu untuk menjajal mi Aceh. Ketika menyantap satu mangkuk mi aceh dengan campuran banyak sekali macam seafood, Siti Atikoh memberikan jikalau makanan ini sangat lezat.

Biasanya kan kalau mi itu campurannya dikit ya. Kalau ini ternyata campuran seafood-nya macam-macam. Ada udang, cumi, kepiting sama telur. Jadi, proteinnya banyak, kata Atikoh.

Ternyata kuahnya (mi aceh) sedap banget, enak banget, imbuhnya.

Menurut Atikoh, mi aceh di Banda Aceh ini mempunyai cita rasa yang otentik. Berbeda dengan mi aceh lainnya.

Beda dari sisi isi dan bumbunya. Bumbunya itu tidak selengkap yang ada di sini. Lebih berasa bumbunya, asli aceh, ucap Atikoh dengan mata yang berbinar menggambarkan mi aceh yang dia makan sangatlah lezat.

Follow Informasi Okezone di Google News

(end)

Comments