Alasan EA Dukung Nintendo Switch & Hadirkan FIFA

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Alasan EA Dukung Nintendo Switch & Hadirkan FIFA

Alasan EA Dukung Nintendo Switch & Hadirkan FIFA

KEPONEWS.COM - Alasan EA Dukung Nintendo Switch & Hadirkan FIFA Jakarta - Mirip yang diumbar oleh pihak Nintendo, Nintendo Switch bakal dijejali dengan segudang game menarik, di mana salah satunya merupakan game sepakbola FIFA. Electronic Arts (EA) selaku publishe...
Jakarta - Mirip yang diumbar oleh pihak Nintendo, Nintendo Switch bakal dijejali dengan segudang game menarik, di mana salah satunya merupakan game sepakbola FIFA. Electronic Arts (EA) selaku publisher pun membeberkan alasan mengapa pihaknya mendukung Nintendo Switch.

Rumor yang mengatakan EA akan mendukung Switch sudah beredar semenjak lama. Kala itu, banyak yang mengira jikalau game yang dihadirkan misalnya Mass Effect: Andromeda. Namun, ketimbang membawa Mass Effect, EA lebih sreg membawa FIFA.

Bukan hal yang buruk memang, mengingat FIFA sendiri telah bermetamorfosis menjadi salah satu waralaba game terbesar. FIFA akan hadir bersamaan dengan Nintendo Switch tak lama setelah diluncurkan dan Vice President EA Patrick Soderlund bersedia menjelaskan alasannya.

"Apa yang aku suka dari Nintendo ialah mereka hadir dengan pendekatan yang cukup berbeda. Mereka telah melakukannya di masa lalu untuk mencapai kesuksesan, dan terkadang tidak," ujar Soderlund, dikutip detikINET dari Ubergizmo, Rabu (18/1/2017).

Dan terkait mengapa EA memilih game FIFA, dikatakan bahwa game tersebut merupakan merek terbesarnya. Brand yang telah menjangkau sebagian besar pasar. "Ini merupakan pasar luas yang proposional. Game yang kebanyakan orang ingin memainkannya," ungkap Soderlund.

Terakhir, Soderlund berjanji bahwa ia akan membeberkan jadwal rilis FIFA setelah Nintendo Switch dirilis. Kita nantikan saja.(mag/fyk)

Alasan EA Dukung Nintendo Switch & Hadirkan FIFA

Comments