Alasan Boaz Solossa Absen Bela Timnas di Piala AFF 2018

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Alasan Boaz Solossa Absen Bela Timnas di Piala AFF 2018

Alasan Boaz Solossa Absen Bela Timnas di Piala AFF 2018

KEPONEWS.COM - Alasan Boaz Solossa Absen Bela Timnas di Piala AFF 2018 Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti, memaparkan alasannya tidak memanggil dua nama pemain berpengalaman adalah Boaz Solossa ke skuat Piala AFF 2018. Menurutnya, hal tersebut dilakukan karena...
Loading...

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Bima Sakti, memaparkan alasannya tidak memanggil dua nama pemain berpengalaman adalah Boaz Solossa ke skuat Piala AFF 2018. Menurutnya, hal tersebut dilakukan karena mempertimbangkan kebutuhan tim.

Boaz untuk kali pertama semenjak 2004 tidak masuk skuat Timnas Indonesia di Piala AFF. Merupakan penggawa kawakan dan biasa menjadi andalan, namun bomber Persipura Jayapura itu gagal memikat hati Bima Sakti.

Di posisi tersebut, Bima Sakti lebih memilih Alberto Goncalves yang berusia 37 tahun dan penyerang minim pengalaman milik Arema FC, Dedik Setiawan.

Bima Sakti tidak menepis pandangan bahwa sebenarnya sosok Boaz masih dibutuhkan tim. Cuma dia tidak mau memaksakan Boaz tetap berada dalam tim.

image_title

Demi Karier, Saddil Bisa Ajukan Penangguhan Penahanan

image_title

Andik Dipanggil ke Timnas, Isi Kekosongan Saddil

image_title

Saddil Ramdani Terancam Penjara Dua Tahun Lebih

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman

Boaz pemain bagus dan kami sebenarnya juga membutuhkannya. Tetapi, kami sudah mempunyai Beto," kata Bima Sakti, saat ditemui wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat, 2 Novmber 2018.

"Masalah dia masuk atau tidak, menurut saya ini ialah siklus yang biasa dalam sepakbola. Bukan berarti pemain tersebut tidak bagus kualitasnya, namun sekarang memang pemain ada pemain yang kami butuhkan," ungkapnya. (one)

Comments