Alasan ayah ini berdandan seperti wanita bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Alasan ayah ini berdandan seperti wanita bikin haru

Alasan ayah ini berdandan seperti wanita bikin haru

KEPONEWS.COM - Alasan ayah ini berdandan seperti wanita bikin haru Sejumlah foto yang diunggah oleh lelaki asal Thailand, Charan "Ran" Chamnuansok, melalui akun Facebook-nya baru-baru ini mengundang sorotan dari masyarakat luas. Banyak yang merasa terharu dengan ungg...
Loading...

Sejumlah foto yang diunggah oleh lelaki asal Thailand, Charan "Ran" Chamnuansok, melalui akun Facebook-nya baru-baru ini mengundang sorotan dari masyarakat luas. Banyak yang merasa terharu dengan unggahan di mana Chamnuansok terlihat mengenakan wig, blus, dan makeup tipis itu.

Sebagai orangtua tunggal, setelah berpisah dengan sang istri 5 tahun yang lalu, hal tersebut dilakukan Chamnuansok agar kedua anaknya, Name (6) dan Ben-ten (4) tidak merasa tersisihkan ketika sekolah mereka memeringati Hari Ibu.

Ya, alasannya adalah, sekolah-sekolah di Thailand biasanya akan mengadakan upacara perayaan Hari Ibu sebagai tanda penghormatan. Setelahnya, para murid biasanya akan sujud di kaki ibu masing-masing dan memberikan karangan bunga melati yang masih segar.

Oleh karena itu, beberapa hari sebelum upacara dilaksanakan, Chamnuansok pun memposting sebuah status di akun Facebook-nya. Ia bertanya apakah ada yang punya dan dapat meminjamkan wig panjang padanya.

"Apakah ada yang punya wig yang bisa saya pinjam? Saya harus menjadi seorang ibu untuk anak-anak saya," tulisnya, seperti yang dikutip dari World of Buzz pada Rabu (14/8).

Mengetahui bila ia membutuhkan wig, seorang tetangganya pun dengan sukarela meminjamkannya pada Chamnuansok. Hal tersebut diumumkan oleh Chamnuansok sehari setelah memposting pertanyaan di akun Facebook-nya.

Sesuai dengan rencananya, pada hari H, Chamnuansok pun datang ke sekolah anak-anaknya dengan mengenakan wig, blus, dan sedikit riasan di wajah. Anak-anaknya yang sempat terkejut dengan kedatangannya dan merasa gembira atas kejutan dari sang ayah.

Sementara itu, melalui kolom komentar, warganet pun memberikan banyak kebanggaan kepada dirinya.

"Ini merupakan cinta seorang ayah. Selalu bisa menjadi segalanya untuk anak-anak dan orang-orang yang kita cintai," tulis seorang warganet.

"Sangat mengagumkan," sambung Pornwipa Phadungsub.

Recommended By Editor Alasan ayah ini berdandan seperti wanita bikin haru
Loading...

Comments