Alami Perubahan Drastis, 5 Artis Indonesia Ini Operasi Plastik?

Trending

Fun / Trending

Alami Perubahan Drastis, 5 Artis Indonesia Ini Operasi Plastik?

Alami Perubahan Drastis, 5 Artis Indonesia Ini Operasi Plastik?

KEPONEWS.COM - Alami Perubahan Drastis, 5 Artis Indonesia Ini Operasi Plastik? Perubahan fisik memang hal yang lumrah bagi setiap orang, termasuk para artis. Namun ada kalanya hal itu menjadi perbincangan karena perubahan mereka terjadi secara drastis. Banyak dari mereka yang du...

Perubahan fisik memang hal yang lumrah bagi setiap orang, termasuk para artis. Namun ada kalanya hal itu menjadi perbincangan karena perubahan mereka terjadi secara drastis. Banyak dari mereka yang dulunya culun namun kini terlihat layaknya bidadari.

Tak heran bila perubahan para artis tersebut disebut sebut karena hasil dari operasi plastik yang mereka lakukan. Mereka disebut sengaja merogoh kocek dalam dalam agar bisa merubah penampilannya menjadi lebih cantik.

1. Syahrini

Hasil gambar untuk syahrini dulu dan sekarang

Bila melihat perubahan Syahrini dari SMA dan sekarang, banyak yang mengira kalau Syahrini melakukan operasi plastik. Nah bagaimana menurut kalian?

2. Ayu Ting Ting

Hasil gambar untuk ayu ting ting dulu sekarang

Perubahan pipi Ayu yang dulu chubby kini berubah menjadi tirus menimbulkan spekulasi kalau Ayu benar benar melakukan operasi pada bagian pipinya tersebut.

3. Ariel Tatum

Hasil gambar untuk ariel tatum dulu sekarang

Seksinya bibir yang dimiliki Ariel Tatum diisukan diperoleh karena operasi plastik. Hal itu karena terungkap foto masa lalu Ariel yang bibirnya gak seksi seksi amat.

4. Aurel Hermansyah

Hasil gambar untuk aurel hermansyah dulu sekarang

Perubahan pada wajah putri Anang Hermansyah ini juga sering disebut sebut sebagai hasil dari operasi plastik. Dulu culun dan kini bak bidadari kahyangan.

5. Inul Daratista

Hasil gambar untuk inul dulu sekarang

Pipi Inul terlihat makin tirus, banyak yang menyebut Inul melakukan operasi plastik. Namun Inul mengaku hanya melakukan perawatan pengencangan kulit di beberapa bagian wajahnya, termasuk pipi.

Nah itu dia beberapa artis Indonesia yang dituding melakukan operasi plastik. Namun demikian, baik melakukan operasi plastik atau tidak, wajah wajah cantik mereka ketika ini tentu menarik perhatian banyak pria.

Comments