Alami Penurunan Performa di Latihan Bebas MotoGP Portugal, Marc Marquez: Saya Lelah!

MotoGP

Sports / MotoGP

Alami Penurunan Performa di Latihan Bebas MotoGP Portugal, Marc Marquez: Saya Lelah!

Alami Penurunan Performa di Latihan Bebas MotoGP Portugal, Marc Marquez: Saya Lelah!

KEPONEWS.COM - Alami Penurunan Performa di Latihan Bebas MotoGP Portugal, Marc Marquez: Saya Lelah! PORTIMAO Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami penurunan performa di latihan bebas MotoGP Portugal 2021 yang digelar Jumat 16 April 2021 sore dan malam WIB. Penurunan performa didapat...

PORTIMAO Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami penurunan performa di latihan bebas MotoGP Portugal 2021 yang digelar Jumat 16 April 2021 sore dan malam WIB. Penurunan performa didapatkan The Baby Alien julukan Marc Marquez karena dirinya kelelahan, terutama di bagian lengan kanan yang baru pulih dari cedera.

Setelah sembilan bulan absen mengendarai kuda besi karena mengalami cedera patah tulang lengan kanan, The Baby Alien kembali beraksi di Sirkuit Algarve, Portimao, pada Jumat 16 April 2021 sore WIB.

Marc Marquez

Secara luar biasa, Marc Marquez langsung menempati posisi tiga tercepat di sesi latihan bebas satu MotoGP Portugal 2021! Marc Marquez hanya kalah dari 0.251 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di posisi pertama.

Di sesi latihan bebas dua MotoGP Portugal 2021 yang digelar beberapa jam setelahnya, Marc Marquez hanya menempati posisi enam. Hal itu karena juara dunia enam kali kelas MotoGP itu mulai kelelahan.

Di pagi hari (sesi latihan bebas satu), saya mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang sore hari (sesi latihan bebas dua) karena saya dalam kondisi yang lebih segar. Lengan saya sangat segar dan punya kekuatan, kata Marc Marquez mengutip dari Motorsport, Sabtu (17/4/2021).

Jadwal MotoGP Hari Ini: Marc Marquez Bisa Pole Position, Valentino Rossi Menderita Lagi?

Kemudian di sore hari saya berjuang lebih keras untuk menghangatkan lengan saya. Terlebih, saya mulai kelelahan. Namun, satu hal yang pasti kami berada di situasi yang lebih baik ketimbang yang kami perkirakan, lanjut Marc Marquez.

Comments