Alami Penurunan di Akhir MotoGP 2019, Petrucci: Saya Sudah Usaha Maksimal

MotoGP

Sports / MotoGP

Alami Penurunan di Akhir MotoGP 2019, Petrucci: Saya Sudah Usaha Maksimal

Alami Penurunan di Akhir MotoGP 2019, Petrucci: Saya Sudah Usaha Maksimal

KEPONEWS.COM - Alami Penurunan di Akhir MotoGP 2019, Petrucci: Saya Sudah Usaha Maksimal BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku puas dengan performanya selama mentas di MotoGP 2019. Meski sempat mengalami penurunan, tetapi Petrucci mengaku sudah berusaha...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, mengaku puas dengan performanya selama mentas di MotoGP 2019. Meski sempat mengalami penurunan, tetapi Petrucci mengaku sudah berusaha maskimal di setiap balapan yang dijalani.

Pada awal musim, peforma Petrucci sendiri memang begitu menjanjikan. Ia bahkan bisa meraih podium secara beruntun di Prancis, Italia, dan Catalunya dan mememangkan salah satu balapan tersebut di Sirkuit Mugello.

Danilo Petrucci

Akan tetapi setelah liburan musim panas, performa Petrucci mengalami penurunan yang cukup drastis. Ia bahkan tak pernah masuk ke posisi lima besar hingga pernah terlempar dari posisi 10 besar di MotoGP Aragon 2019.

Ducati Bakal Jajal Motor Baru Usai Balapan MotoGP Valencia 2019

Petrucci pun mengakui penurunan performa yang ia alami tersebut. Namun begitu, ia juga tak menyesali apa pun hasil yang ia raih. Pasalnya ia sudah berusaha maksimal agar mendapatkan hasil optimla. Kini ia akan berusaha untuk move on dan membuat kemajuan berarti pada MotoGP 2020.

Selanjutnya

Comments