Alami pendarahan dan kontraksi, Irish Bella masuk rumah sakit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Alami pendarahan dan kontraksi, Irish Bella masuk rumah sakit

Alami pendarahan dan kontraksi, Irish Bella masuk rumah sakit

KEPONEWS.COM - Alami pendarahan dan kontraksi, Irish Bella masuk rumah sakit Di tengah masa-masa indah menanti kehadiran anak pertama, Irish Bella justru harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah mengalami pendarahan dan kontraksi. Kabar tersebut disampaikan langsung...
Loading...

Di tengah masa-masa indah menanti kehadiran anak pertama, Irish Bella justru harus mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah mengalami pendarahan dan kontraksi. Kabar tersebut disampaikan langsung Irish Bella melalui unggahannya di Instagram Storiesnya.

Di usia kehamilannya yang memasuki 24 minggu, seleb yang akrab disapa Ibel ini juga mengaku tak menyangka bila harus mendapat perawatan di rumah sakit. Dokter menyarankan Ibel untuk rawat inap setelah menjalani pemeriksaan rajin perkembangan bayi kembar dalam kandungannya.

"#24weekspregnant Gak nyangka malem-malem lg tenang habis check up sama Dokter lihat perkembangan si debay kembar eh malah di suruh rawat inap untuk bed rest," tulis Irish Bella seperti dikutip, Rabu (11/9).

Lebih lanjut, Ibel mengungkapkan penyebab yang membuatnya harus menjalani rawat inap. Istri Ammar Zoni ini ternyata mengalami pendarahan dan kontraksi yang terjadi setiap lima menit sekali. Melihat kondisi tersebut, dokter pun menyarankan Ibel untuk dirawat.

"So guys singkat cerita aku habis cek USG sama dokter, tiba2 out of no where terjadi pendarahan yg cukup banyak dan perut aku kontraksi (lumayan sering hampir 5 menit sekali). Langsung deh di paksa Dr untuk di rawat dan di observasi penyebabnya," kata Ibel.

Irish Bella di rumah sakit Instagram/@_irishbella_

foto: Instagram/@_irishbella_

Lebih lanjut, Irish Bella mengungkapkan bila selama kehamilan dirinya belum terlalu paham kalau saat perut mengencang terjadi kontraksi. Ibel menganggap hal tersebut wajar terjadi. Ibel pun tak lupa meminta doa bagi kesehatan dirinya dan sang bayi kembar.

"Turns out memang belakang ini aku sering bgt kontraksi tapi gak dirasa. So harus bed rest deh sambil observasi apa penyebabnya. Do'ain ya guys semoga debaynya baik2 aja dan aku bisa segera pulang," lanjut Ibel.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Ammar Zoni pun setia berada di sisi sang istri. Sikap perhatian dan siaga yang ditunjukkan Ammar Zoni pun membuat Ibel merasa bersyukur mempunyai suami seperti Ammar. Momen berdua bersama sang suami pun dinikmati Ibel dengan rasa syukur.

Irish Bella di rumah sakit Instagram/@_irishbella_

foto: Instagram/@_irishbella_

"Masya Allah, bersyukurnya punya suami siaga kaya dia. Sorry ya hubby, harus repost urusin orang sakit, udah gitu orang sakitnya bawel dan control freak lg. Alhamdulillah akhirnya ngerasai jg ngelewatin stay di RS hanya berdua di layanin suami," tutup Irish Bella.

Recommended By Editor

Comments