Alami Kecelakaan, Marquez Nilai Adiknya Terlalu Berambisi

MotoGP

Sports / MotoGP

Alami Kecelakaan, Marquez Nilai Adiknya Terlalu Berambisi

Alami Kecelakaan, Marquez Nilai Adiknya Terlalu Berambisi

KEPONEWS.COM - Alami Kecelakaan, Marquez Nilai Adiknya Terlalu Berambisi VALENCIA Pada tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Valencia hari pertama, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan. Uniknya, pada tes tersebut, adik dari Marquez yang baru saja ber...
Loading...

VALENCIA Pada tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Valencia hari pertama, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan. Uniknya, pada tes tersebut, adik dari Marquez yang baru saja bergabung dengan Repsol Honda, adalah Alex Marquez, juga mengalami kecelakaan.

Alex sejatinya melaju di Sirkuit Valencia dengan memakai motor balap Honda keluaran 2019. Baru melakoni delapan putaran, juara dunia Moto2 musim lalu itu langsung tergelincir. Alex pun menempati posisi terakhir di tes pramusim MotoGP Valencia hari pertama.

Marquez Bandingkan Motor Balap Honda 2020 dengan 2019

Alex Marquez

Marquez sebenarnya memaklumi rasa antusias dan ambisi yang dimiliki Alex selaku pembalap pendatang baru di kelas MotoGP. Kendati demikian, ia memandang kalau Alex terlalu tergesa-gesa untuk turun ke lintasan, sehingga kurang persiapan.

Menurut Marquez, Alex harus mempelajari karakter motor balap Honda terlebih dahulu. Selain itu, ia juga mengingatkan sang adik untuk mengenal ban balap yang digunakan dan kondisi lintasan. Pasalnya, hal-hal itulah yang pada akhirnya menjadi faktor penting ketika melakukan balapan.

Selanjutnya
Loading...

Comments