Alami Insiden di Brno, Joan Mir Masih Dalam Penanganan Medis

MotoGP

Sports / MotoGP

Alami Insiden di Brno, Joan Mir Masih Dalam Penanganan Medis

Alami Insiden di Brno, Joan Mir Masih Dalam Penanganan Medis

KEPONEWS.COM - Alami Insiden di Brno, Joan Mir Masih Dalam Penanganan Medis BRNO Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, mendapat perawatan medis usai mengalami insiden di MotoGP Republik Ceko 2019. Pembalap Spanyol itu terjatuh di tikungan keempat pada lap pertama balapan. Inside...

BRNO Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir, mendapat perawatan medis usai mengalami insiden di MotoGP Republik Ceko 2019. Pembalap Spanyol itu terjatuh di tikungan keempat pada lap pertama balapan. Insiden itu juga yang membuat Mir harus menyelesaikan balapan lebih dulu ketimbang rider lainnya.

Pasca kejadian tersebut, rekan satu tim Alex Rins itu mengaku sempat merasakan sakit hingga membuatnya kesulitan untuk bernapat. Beruntung, kondisi Mir semakin membaik setelah mendapat pertolongan dari petugas medis yang ada di lintasan.

Morbidelli dan Mir Kompak Salahkan Zarco atas Insiden di Brno

Joan Mir di MotoGP Italia 2019

Saat ini, untuk memastikan kondisinya membaik 100% jelang balapan selanjutnya, Juara Dunia Moto3 2017 itu masih dalam pengawasan pihak medis dalam 24 hingga 48 jam sebelum terbang ke Austria untuk mencoba tampil di seri balapan ke-11 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan nanti.

Selanjutnya

Comments