Alami Gangguan Panik, Idol KPOP Ini Hiatus dari Grupnya

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Alami Gangguan Panik, Idol KPOP Ini Hiatus dari Grupnya

Alami Gangguan Panik, Idol KPOP Ini Hiatus dari Grupnya

KEPONEWS.COM - Alami Gangguan Panik, Idol KPOP Ini Hiatus dari Grupnya Jakarta - Masalah kesehatan jiwa rentan dialami oleh para pesohor, tak terkecuali idol KPOP. Youjin, salah satu personel boyband KNK, harus absen sementara dari kegiatan bermusik karena mengalami gang...
Jakarta - Masalah kesehatan jiwa rentan dialami oleh para pesohor, tak terkecuali idol KPOP. Youjin, salah satu personel boyband KNK, harus absen sementara dari kegiatan bermusik karena mengalami gangguan panik.

Hal ini diumumkan oleh manajemennya, YNB Entertainment. Dalam pengumuman ke media, Youjin positif didiagnosis gangguan panik setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit.


"Kami menulis ini untuk menginformasikan kepada para penggemar perihal kabar tidak bahagia. Youjin dari KNK baru-baru ini didiagnosis mengidap gangguan panik setelah memeriksakan diri ke dokter, dan sulit baginya untuk melanjutkan aktivitas selama beberapa waktu," tulis YNB Entertainment di fan cafe KNK, dikutip dari AllKpop.

Youjin akan beristirahat sembari berobat untuk pemulihan kondisi kesehata jiwanya. Selama periode ini, KNK akan tetap tampil dengan 4 anggota.

"Kami berharap yang terbaik untuk pemulihan Youjin, dan semoga ia segera pulih," sambungnya.

Gangguan panik merupakan bentuk gangguan jiwa yang membuat pengidapnya mengalami rasa panik dan takut berlebihan.

Pada pengidap gangguan panik, rasa panik, cemas dan takut berlebihan ini sangat mengganggu kehidupan sehari-hari, bahkan membuat mereka tak bisa berfungsi layaknya manusia normal.

Tak sedikit pesohor dunia yang mengaku mengalami gangguan panik. Adele, Zayn Malik, hingga Demi Lovato mengaku pernah mengalami gangguan panik hingga harus istirahat dari panggung.

Meski begitu pakar mengatakan gangguan panik bisa ditangani dengan terapi dan obat-obatan yang diberikan oleh dokter.

(mrs/ask) Alami Gangguan Panik, Idol KPOP Ini Hiatus dari Grupnya

Comments