Akur bak kakak-adik, ini 7 momen kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Akur bak kakak-adik, ini 7 momen kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti

Akur bak kakak-adik, ini 7 momen kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti

KEPONEWS.COM - Akur bak kakak-adik, ini 7 momen kebersamaan Ashanty dan Krisdayanti Meskipun menyandang status sebagai mantan dan istri Anang Hermansyah, namun hubungan Krisdayanti dan Ashanty justru sangat harmonis. Tak hanya kompak soal urusan mengasuh Aurel dan Azriel Hermansyah,...

Meskipun menyandang status sebagai mantan dan istri Anang Hermansyah, namun hubungan Krisdayanti dan Ashanty justru sangat harmonis. Tak hanya kompak soal urusan mengasuh Aurel dan Azriel Hermansyah, keduanya juga kerap terlibat dalam banyak sekali acara yang sama.

Potret-potret kebersamaan mereka pun sukses mendulang banyak sekali kebanggaan dari para pengamat dunia hiburan. Banyak publik yang dibuat kagum dengan hubungan keduanya yang akrab bak saudara kandung, meskipun dua penyanyi cantik ini memiliki cerita cinta bersama Anang Hermansyah.

Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan di banyak sekali kesempatan di akun sosmed masing-masing. Krisdayanti dan Ashanty juga kerap membagikan momen kebersamaan mereka bersama pasangan masing-masing serta Aurel dan Azriel Hermansyah.

Potret kebersamaan tersebut seolah mematahkan gosip yang selama ini beredar yang menyebutkan bahwa pelantun lagu Pilihlah Aku tersebut menjauh dari keduanya anaknya. Seperti apa momen kebersamaan KD dan Ashanty?

Dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (23/5) berikut tujuh momen kebersamaan Krisdayanti dan Ashanty yang akur bak kakak-adik.

1. Kompak tampil dengan busana kuning, keduanya nggak lupa foto selfie dengan banyak sekali gaya saat menghadiri acara ulang tahun salah satu anak Nindy.

2. Krisdayanti menyempatkan diri buat jenguk Ashanty yang baru melahirkan Arsya beberapa tahun yang lalu. Sekilas kayak mirip ya~

3. Nggak cuma akrab dengan Krisdayanti, Ashanty juga dekat dengan Yuni Shara lho. Cantik semua nih berempat.

4. Keduanya kompak hadir di acara wisuda Azriel yang baru lulus SMA. Bikin Adem ya lihatnya~

5. Kondangan bareng sama pasangan masing-masing, sekalian double date nih ceritanya?

6. Kalau sudah ketemu, keduanya nggak lupa untuk foto selfie bareng. Tuh kan, sudah kayak kakak-adik mereka.

7. Keduanya juga hadir bersama di acara ulang tahun keponakan Syahrini. Nggak salah deh kalau banyak publik yang dibuat kagum, Krisdayanti dan Ashanty memang akrab banget sih.

(pep)

Comments