Akupuntur dan Pijat Tradisonal, Alternatif Mengatasi Masalah Kesuburan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Akupuntur dan Pijat Tradisonal, Alternatif Mengatasi Masalah Kesuburan

Akupuntur dan Pijat Tradisonal, Alternatif Mengatasi Masalah Kesuburan

KEPONEWS.COM - Akupuntur dan Pijat Tradisonal, Alternatif Mengatasi Masalah Kesuburan TAK bisa dipungkiri beberapa wanita kerap bermasalah dengan . Faktor tersebut tentunya menghambat setiap pasangan untuk memperoleh momongan. Namun Kamu tidak perlu khawatir, pasalnya ada beberapa cara...
Loading...

TAK bisa dipungkiri beberapa wanita kerap bermasalah dengan . Faktor tersebut tentunya menghambat setiap pasangan untuk memperoleh momongan.

Namun Kamu tidak perlu khawatir, pasalnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah . Salah satunya ialah pengobatan alternatif berupa akupuntur.

Dikutip dari banyak sekali sumber, metode pengobatan yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini telah digunakan selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kesuburan.

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Mmenambahkan pengobatan akupuntur ke dalam program hamil (promil) dapat meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Metode ini memakai jarum yang ditusukkan di kulit untuk menyalurkan energi di daerah tubuh tertentu.

Ilustrasi. Foto: Shutterstock

Beberapa penelitian juga menunjukkan akupuntur bisa mengobati gangguan keseimbangan hormon seperti sindrom ovarium polikistik/PCOS yang membuat seorang wanita bermasalah sehingga sulit hamil.

Selanjutnya

Comments