Akui Bahagia di Gresini Racing, Alex Marquez Ungkap Penyebabnya

MotoGP

Sports / MotoGP

Akui Bahagia di Gresini Racing, Alex Marquez Ungkap Penyebabnya

Akui Bahagia di Gresini Racing, Alex Marquez Ungkap Penyebabnya

KEPONEWS.COM - Akui Bahagia di Gresini Racing, Alex Marquez Ungkap Penyebabnya AKUI bahagia di Gresini Racing, Alex Marquez ungkap penyebabnya. Meski bergabung dengan tim satelit, Marquez mengatakan kalau Ducati menyambutnya dengan sangat baik dan mendengarkan masukan darinya. S...

AKUI bahagia di Gresini Racing, Alex Marquez ungkap penyebabnya. Meski bergabung dengan tim satelit, Marquez mengatakan kalau Ducati menyambutnya dengan sangat baik dan mendengarkan masukan darinya.

Sebagaimana diketahui, Alex Marquez merupakan peraih gelar Moto3 pada 2014 dan Moto2 pada 2019. Adik dari Marc Marquez itu pun dipromosikan ke MotoGP bersama Repsol Honda pada 2020.

Alex Marquez

Di musim perdananya bersama Repsol Honda, Alex Marquez tampil cukup apik dengan meraih dua poin. Akan tetapi, pada musim selanjutnya dia gagal bersinar setelah digeser ke tim satelit Honda adalah LCR Honda.

Hingga akhirnya, Alex Marquez memutuskan untuk hengkang ke Gresini Racing pada MotoGP 2023. Hebatnya, pembalap asal Spanyol itu bisa mencuri perhatian di musim perdananya bersama tim satelit Ducati itu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments