'Aku Bukan Bucin', Single Terbaru Al Ghazali yang Penuh dengan Keangkuhan

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

'Aku Bukan Bucin', Single Terbaru Al Ghazali yang Penuh dengan Keangkuhan

'Aku Bukan Bucin', Single Terbaru Al Ghazali yang Penuh dengan Keangkuhan

KEPONEWS.COM - 'Aku Bukan Bucin', Single Terbaru Al Ghazali yang Penuh dengan Keangkuhan Tak mau kalah dari Dul Jaelani yang kini tengah fokus bersolo karir, Al Ghazali juga memantapkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Putra sulung dari Ahmad Dhani itu baru saja merilis single t...

Tak mau kalah dari Dul Jaelani yang kini tengah fokus bersolo karir, Al Ghazali juga memantapkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Putra sulung dari Ahmad Dhani itu baru saja merilis single terbaru yang bertajuk Aku Bukan Bucin yang merupkaan ciptaan dari Wawan TMG.

Seperti bisa ditebak dari judulnya, Aku Bukan Bucin merupakan lagu bertema cinta dengan bumbu-bumbu lirik yang sedikit 'nakal'. Ceritanya, ada seorang cowok yang angkuh dan tak pernah puas hanya dengan satu wanita saja dalam hidupnya. Karena kesombongannya itu, maka sang pria tersebut tak ingin dijadikan budak cinta (bucin).

Lagu ini ditulis Wawan 3 bulan lalu di tengah masa pandemi. Setelah berpikir keras, akhirnya Ia memilih sosok Al Ghazali untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Menurutnya, wajah ganteng dan ekspresi Al yang cenderung datar membuatnya sangat cocok untuk membawakan Aku Bukan Bucin.

"Si Al kan ganteng jadi cocok banget kalau nyanyiin lagu ini. Ini kan lagunya sombong. Jadi wajar kalau yang nyanyi ganteng dan ceweknya banyak," ujar Wawan ketika ditemui belum lama ini.

(kpl/gtr) 'Aku Bukan Bucin', Single Terbaru Al Ghazali yang Penuh dengan Keangkuhan

Comments