Aktris Korea Kim Hye Yoon Ungkap Perilaku Sebenarnya Jisoo BLACKPINK Saat Kerja Bersama

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Aktris Korea Kim Hye Yoon Ungkap Perilaku Sebenarnya Jisoo BLACKPINK Saat Kerja Bersama

Aktris Korea Kim Hye Yoon Ungkap Perilaku Sebenarnya Jisoo BLACKPINK Saat Kerja Bersama

KEPONEWS.COM - Aktris Korea Kim Hye Yoon Ungkap Perilaku Sebenarnya Jisoo BLACKPINK Saat Kerja Bersama Pernahkah kamu berpikir bagaimana berinteraksi langsung dengan Jisoo BLACKPINK di dunia nyata? Mungkin beberapa dari kamu ada yang pernah menemuinya lewat konser atau fansign. Namun, kalau kerja baren...

Pernahkah kamu berpikir bagaimana berinteraksi langsung dengan Jisoo BLACKPINK di dunia nyata? Mungkin beberapa dari kamu ada yang pernah menemuinya lewat konser atau fansign. Namun, kalau kerja bareng, mungkin perlu jadi lawan mainnya di drama dulu kali, ya, baru bisa menilai perilakunya secara langsung.

Nah, hal inilah yang baru-baru ini dirasakan oleh aktris Korea Kim Hye Yoon. Ia merupakan pemain pendukung dalam drama Korea SNOWDROP yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK.

Dalam interview bersama Star1 Magazine, Kim Hye Yoon mengungkapkan bagaimana perilaku Jisoo BLACKPINK saat di lokasi syuting SNOWDROP, tempat mereka saling berinteraksi dan kerja bareng. Seperti apa?

1. Jadi Dekat dengan Jisoo BLACKPINK

image

Credit via JTBC

Kim Hye Yoon mengungkapkan bila semenjak bekerja bareng untuk drama SNOWDROP, ia menjadi lebih dekat dengan Jisoo BLACKPINK.

"Ketika sedang syuting, rasanya aku jadi sulit dipisahkan dengan Jisoo BLACKPINK," ungkap aktris yang populer setelah membintangi drama Korea SKY CASTLE tersebut.

Sebelum beradu peran bersama, baik Kim Hye Yoon dan Jisoo BLACKPINK benar-benar tak saling kenal secara personal. Terlebih profesi mereka juga berbeda, yang satu menekuni karier di K-Drama, sementara satunya lebih populer sebagai idol K-Pop.

2. Ungkap Kepribadian Jisoo BLACPINK yang Sebenarnya

image

Credit via JTBC

Lebih lanjut, Kim Hye Yoon menambahkan jikalau sebenarnya Jisoo BLACKPINK mempunyai kepribadian yang periang. Selain itu, Jisoo BLACKPINK ternyata orangnya sangat supel, alias mudah bergaul dengan orang-orang baru.

Hal inilah yang bikin Kim Hye Yoon merasa nyaman dengannya. "Dia benar-benar sangat baik banget dan begitu bersahabat, sampai-sampai aku bisa sangat nyaman berada di sampingnya," imbuhnya.

Gara-gara hal itulah, Kim Hye Yoon kini mengaku lebih dekat dengan Jisoo BLACKPINK. "Berkat akting bareng ini, kita jadi lebih dekat sekarang secara personal," pungkasnya.

Well, dari sini kita dapat belajar agar tak buru-buru menilai orang negatif, sebelum benar-benar mengenalnya. Dan, sepertinya hampir semua orang setuju, kalau Jisoo BLACKPINK tak hanya cantik, tetapi juga punya perilaku yang terpuji.

https://www.newshub.id/interactive2/2882

Comments