Aktris Cilik Koo Sa Rang Mundur dari Program TV Karena Kontroversi Menyiksa Kucing

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Aktris Cilik Koo Sa Rang Mundur dari Program TV Karena Kontroversi Menyiksa Kucing

Aktris Cilik Koo Sa Rang Mundur dari Program TV Karena Kontroversi Menyiksa Kucing

KEPONEWS.COM - Aktris Cilik Koo Sa Rang Mundur dari Program TV Karena Kontroversi Menyiksa Kucing Aktris cilik Koo Sa Rang mengajukan pengunduran diri dari program acara televisi Here and There Delicious Class yang tengah dibintanginya. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan stasiun TV SBS pada Rabu...

Aktris cilik Koo Sa Rang mengajukan pengunduran diri dari program acara televisi Here and There Delicious Class yang tengah dibintanginya. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan stasiun TV SBS pada Rabu (22/01).

Koo Sa Rang baru-baru ini mengajukan pengunduran diri dari program, namun kami belum memutuskannya karena saat ini masalahnya masih didiskusikan, ungkap perwakilan SBS.

Koo Sa Rang menuai kontroversi setelah beredar video yang memperlihatkan ia sedang membuka kotak berisi hadiah yang dikirim oleh personel BTS, Jimin, pada 16 Januari lalu. Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube Koo Sa Rang tersebut, aktris cilik yang tampil bersama BTS di panggung SBS Gayo Daejeon Music Festival 2019 itu terlihat begitu antusias membuka hadiah kiriman Jimin.

Di tengah antusiasme Koo Sa Rang membuka satu persatu isi kotak hadiah, sang kucing peliharaan tampak tak kalah antusiasnya dengan sang majikan sehingga ia terlihat ingin ikut masuk ke dalam kotak hadiah. Namun reaksi Koo Sa Rang yang melempar, mendorong, bahkan memukul sang kucing menuai kecaman warganet, terutama para pecinta binatang.

Saat ini video tersebut sudah dihapus dari kanal Youtube Koo Sa Rang. Ibu Koo Sa Rang sendiri sudah menulis permohonan maaf dan berjanji bahwa hal serupa tidak akan terjadi di masa mendatang. Namun, hal tersebut rupanya belum menghentikan sentiment negatif terhadap Koo Sa Rang.

Hingga saat ini pihak SBS TV masih tetap akan menayangkan acara Here and There Delicious Class yang sudah direkam sebelumnya dan menampilkan Koo Sa Rang. Koo Sa Rang akan tetap muncul setiap minggu dan karena banyak sisa rekaman gambar dari tayangan-tayangan yang tertunda dan pre-recording, bagian (Koo Sa Rang) akan tetap ditayangkan sampai akhir Februari, ungkap perwakilan SBS.

(riz)

Aktris Cilik Koo Sa Rang Mundur dari Program TV Karena Kontroversi Menyiksa Kucing

Comments