Aktor Tampan Jepang Tertantang Cicipi Kuliner Indonesia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Aktor Tampan Jepang Tertantang Cicipi Kuliner Indonesia

Aktor Tampan Jepang Tertantang Cicipi Kuliner Indonesia

KEPONEWS.COM - Aktor Tampan Jepang Tertantang Cicipi Kuliner Indonesia Hayami Mokomichi merupakan salah satu aktor ternama di Jepang. Ia tak hanya dikenal sebagai seorang aktor tetapi juga model dan jago masak. Ternyata Hayami seorang koki. Saat meliput Kyoto Internation...

Hayami Mokomichi merupakan salah satu aktor ternama di Jepang. Ia tak hanya dikenal sebagai seorang aktor tetapi juga model dan jago masak.

Ternyata Hayami seorang koki. Saat meliput Kyoto International Film and Art Festival, VIVA berkesempatan mewawancarai aktor ganteng tersebut. Pada kesempatan itu, ketika Hayami ditanya soal Indonesia, aktor kelahiran 10 Agustus 1984 ini sangat tertarik dengan Indonesia.

"Saya akan berusaha ke Indonesia. Kalau misalkan buat jalan-jalan sih bisa saja, besok langsung berangkat, tapi kalau untuk program atau proyek film belum bisa," katanya saat ditemui di Kyoto Tokyu Hotel, Kyoto, Jepang.

Ia menambahkan, jikalau berkunjung ke Indonesia, dirinya ingin mengeksplor banyak sekali jenis makanan di negeri ini. Tak cuma merasakan makanan khasnya tapi juga akan mencoba untuk masak makanan Indonesia.

"Saya akan mencoba banyak makanan Indonesia. Dan saya juga akan mencoba masak masakan Indonesia," ujar pria bertubuh jangkung ini.

image_title

Cara Jepang Bikin Pelawaknya Terkenal diseluruh dunia

image_title

Film Indonesia Pertama di Kyoto International Film and Art Festival

image_title

Kyoto International Film And Art Festival 2018 Resmi Dibuka

Lantas, apakah Hayami sudah pernah mencoba makanan Indonesia? Pria ganteng itu mengaku sudah pernah.

"Pernah, kalau enggak salah namanya nasi goreng. Orang Jepang lainnya juga suka nasi goreng kok," ujarnya.

Sekadar berita, film terbaru Hayumi berjudul Bridal Battle of Busu. Film ini juga diputar di Kyoto International Film and Art Festival 2018.

Hayami Mokomichi

Comments