Aktor Motion Capture Sebut Rumor GTA VI Palsu!

Games

Updates / Games

Aktor Motion Capture Sebut Rumor GTA VI Palsu!

Aktor Motion Capture Sebut Rumor GTA VI Palsu!

KEPONEWS.COM - Aktor Motion Capture Sebut Rumor GTA VI Palsu! Anda yang mengikuti berita game selama setidaknya 24 jam terakhir ini tentu saja sudah mengetahui rumor soal keberadaan GTA VI. Walaupun secara rasional, Rockstar memang hampir bisa dipastikan akan me...
Loading...

gta-online-heists6-600x337

Anda yang mengikuti berita game selama setidaknya 24 jam terakhir ini tentu saja sudah mengetahui rumor soal keberadaan GTA VI. Walaupun secara rasional, Rockstar memang hampir bisa dipastikan akan melanjutkan franchise game open-world yang satu ini, namun berita terbaru yang meluncur dari sang aktor motion capture tersebut muncul layaknya sebuah konfirmasi tak resmi. Nama GTA VI yang secara eksplisit tertera pada resume pada aktor bernama Tim Neff tersebut langsung menjadi bahan informasi banyak media gaming di seluruh dunia. Sayangnya, rumor ini sepertinya berakhir palsu.

Hal ini dikonfirmasikan oleh sang aktor motion capture terkait Tim Neff secara langsung. Lewat pernyataan resminya pada situs gaming PCGamesN, Tim Neff menyebut bahwa resume yang tersebar di dunia maya tersebut ialah palsu. Ia sama sekali tidak mengetahui sama sekali soal halaman resume tersebut, ia tidak punya akun untuknya, ia bahkan tak familiar dengan situs itu sendiri. Neff mengaku bahwa ia memang terlibat dalam proses motion capture GTA V di masa lalu, dan tidak lagi terlibat dalam proyek baru apapun. Ia hanyalah korban dari keisengan online belaka.

Si aktor motion capture terkait - Tim Heff menyebut bahwa resumenya yang menyebar di dunia maya saat ini palsu. Si aktor motion capture terkait Tim Neff menyebut bahwa resumenya yang menyebar di dunia maya ketika ini palsu.

Apakah pernyataan resmi yang dilemparkan oleh Tim Neff ini memang benar adanya? Ataukah ini usaha untuk memperbaiki keteledoran yang sempat terjadi sebelumnya? Bagaimana menurut Anda sendiri?

Source: PCGamesN

Tags: action, gamingnews, gta v, GTA VI, Rockstar, take two interactive

Loading...
Loading...

Comments