Aktor legendaris James Bond Roger Moore meninggal akibat kanker

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aktor legendaris James Bond Roger Moore meninggal akibat kanker

Aktor legendaris James Bond Roger Moore meninggal akibat kanker

KEPONEWS.COM - Aktor legendaris James Bond Roger Moore meninggal akibat kanker Mantan pemeran James Bond yang legendaris ini dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-89 tahun pada hari Selasa (23/5) di Swiss. Informasi sedih ini datang dari akun sosmed Twitter resmi sang ak...

Mantan pemeran James Bond yang legendaris ini dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-89 tahun pada hari Selasa (23/5) di Swiss. Informasi sedih ini datang dari akun sosmed Twitter resmi sang aktor Inggris ini.

foto: wtop.com

Seperti kutip dari akun Twitter resminya @sirrogermoore, Rabu (24/5), berikut pernyataannya:

With the heaviest of hearts, we must share the awful news that our father, Sir Roger Moore, passed away today. We are all devastated. pic.twitter.com/6dhiA6dnVg

Sir Roger Moore (@sirrogermoore) May 23, 2017

Dalam postingan tersebut, tertulis:

"Dengan kesedihan mendalam, kami memberitahukan isu sedih bahwa ayah kami, Sir Roger Moore, telah meninggal dunia hari ini. Kami semua berduka cita," tulis postingan di Twitter tersebut.

Dan juga ada pernyataan resmi yang terlampir pada postingan tersebut berisi kurang lebih begini:

"Dengan berat hati kami harus memberitahukan bahwa ayah tercinta kami, Sir Roger Moore, telah meninggal dunia hari ini di Swiss setelah bertarung dengan kanker yang ia derita."

Pemilik nama lengkap Sir Roger George Moore ini tutup usia setelah berjuang melawan kanker yang ia derita. Pernyataan itu ditulis sendiri oleh anak-anak pemeran tujuh serial James Bond ini, yakni Deborah, Geoffrey dan Christian.

Rencananya Roger Moore akan dimakamkan di pemakaman Monako dengan prosesi tertutup dari awak media.

Roger Moore semasa hidupnya mulai terjun di dunia hiburan berawal dari model hingga kemudian merambah di seni peran. Ia mulai merintis kariernya di seni peran melalui serial televisi hingga akhirnya mendapatkan peran di film James Bond.

foto: screenfish.net

Aktor bergelas Sir ini tercatat menjadi James Bond pada film Live and Let Dia (1973), The Man with the Golden Gun (1974), The Spy Who Loved Me (1977), Moonraker (1979), For Your Eyes Only (1981), Octopussy (1983) dan A View to a Kill (1985).

(swh)

Comments