Aktor Isaac Kappy meninggal dunia secara tragis karena bunuh diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aktor Isaac Kappy meninggal dunia secara tragis karena bunuh diri

Aktor Isaac Kappy meninggal dunia secara tragis karena bunuh diri

KEPONEWS.COM - Aktor Isaac Kappy meninggal dunia secara tragis karena bunuh diri Gosip sedih datang dari Hollywood. Isaac Kappy, aktor yang kerap kebagian sejumlah peran kecil dalam film-film populer, meninggal dunia dengan cara tragis. Dilansir dari Deadline, Rabu (15/5), ia meng...

Gosip sedih datang dari Hollywood. Isaac Kappy, aktor yang kerap kebagian sejumlah peran kecil dalam film-film populer, meninggal dunia dengan cara tragis. Dilansir dari Deadline, Rabu (15/5), ia mengakhiri hidupnya sendiri di usia 42 tahun.

Departemen Keselamatan Publik Arizona menyebut Isaac Kappy meninggal dunia karena bunuh diri. Pada Senin (13/5) lalu, dia tewas setelah melompat dari jembatan di Transwestern Road ke jalan raya Interstate 40 di Bellemont, Arizona.

Surat kabar lokal Arizona Daily Sun melaporkan bahwa setelah melompat, tubuhnya langsung disambar oleh sebuah truk pickup Ford. People melaporkan Isaac langsung tewas di tempat. Kematiannya, diinvestigasi polisi sebagai kasus bunuh diri.

Sebelum ia melompat dari jembatan, seorang pengendara motor dilaporkan sempat menahan Isaac Kappy, menghalangi niatnya bunuh diri. Namun hal ini tak berhasil.

Isaac Kappy meninggal © 2019 berbagai sumber

foto: celebrity.nine.com.au

Gosip kematian Isaac Kappy ini jelas mengagetkan publik. Apalagi, beberapa waktu menjelang kematiannya, ia sempat berbicara mengenai 'kegelapan dalam dirinya', lewat sebuah sesi live. Rekaman video ini kemudian ramai beredar kembali di YouTube.

Ia juga mengunggah postingan terakhir di Instagram @isaackappy, yang berisi penyesalannya selama hidup.

"Untuk orang-orang yang kusakiti, aku sangat, sangat minta maaf. Untuk mantan teman-temanku yang kumanfaatkan dan kukhianati, aku sungguh minta maaf," tulisnya.

Ia juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah ia perbuat selama hidup. "Aku telah mengkhianati BANYAK orang dan banyak kepercayaan. Aku telah menjual narkoba," tulis Isaac Kappy.

"Aku punya kenakalan pajak. Aku punya hutang. Aku telah menyalahgunakan tubuhku dengan rokok, narkoba dan alkohol," lanjut Isaac Kappy.

Isaac Kappy menutup suratnya dengan kata-kata pilu.

"Pelajaran ini sudah terlambat bagi aku, tapi mungkin itu bisa menginspirasi kamu. Aku akan memakai sisa waktu aku di bumi untuk menebus pelanggaranku, dan untuk mencari cahaya di dalam, dalam diriku dan orang lain," tulis Isaac Kappy.

Semasa hidupnya, Isaac Kappy terlibat dalam sejumlah film dan serial populer seperti Thor, Terminator Salvation, dan Breaking Bad. Di Thor, misalnya, ia kebagian peran kecil sebagai seorang penjaga toko hewan.

Ia sempat menarik perhatian karena dikabarkan hendak mencekik putri Michael Jackson, Paris. Ace Showbiz juga melaporkan bahwa Isaac Kappy juga sempat tiba-tiba menuduh bahwa Seth Green dan istrinya merupakan pedofil.

Recommended By Editor

Comments