Aktivitas Sehari-hari Semakin Berat Seiring Bertambahnya Usia, Yuk Bantu Tubuh Tetap Sehat dengan Suplemen

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Aktivitas Sehari-hari Semakin Berat Seiring Bertambahnya Usia, Yuk Bantu Tubuh Tetap Sehat dengan Suplemen

Aktivitas Sehari-hari Semakin Berat Seiring Bertambahnya Usia, Yuk Bantu Tubuh Tetap Sehat dengan Suplemen

KEPONEWS.COM - Aktivitas Sehari-hari Semakin Berat Seiring Bertambahnya Usia, Yuk Bantu Tubuh Tetap Sehat dengan Suplemen Mengingat bertambahnya usia dan aktivitas, membuat seseorang kehilangan banyak sekali multivitamin maupun mineral lainnya secara tidak disadari....

Mengingat bertambahnya usia dan aktivitas, membuat seseorang kehilangan banyak sekali multivitamin maupun mineral lainnya secara tidak disadari.

Kesibukan dan gaya hidup serba cepat memengaruhi konsumsi gizi sehari hari dan kesehatan. Akibatnya, fisik menjadi cepat lelah dan tidak fit yang berdampak buruk terhadap produktivitas kerja dan kualitas hidup.

Salah satu siasat mengatasi dampak negatif tersebut adalah dengan mengonsumsi suplemen. Selain mengembalikan zat zat yang lenyap, komposisi suplemen yang tepat dapat melindungi dan mempertahankan metabolisme tubuh.

Ilustrasi suplemen vitamin (pixabay)Ilustrasi suplemen vitamin (pixabay)

"Ketika kebutuhan gizi dari makanan tidak terpenuhi, maka kita perlu menambah zat gizi yang bisa kita dapatkan dengan cara mengonsumsi suplemen. Suplemen ialah salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi asupan harian yang berfungsi sebagai pelengkap, ujar Ulfah Mahardika Pramono Putri, S.Gz, ahli gizi independen.

Cukupi Kebutuhan Vitamin D Tubuh dengan Berjemur Pagi Hari, Bisa Bikin Kamu Rileks

Semakin tercukupi zat gizi harian, lanjut dia maka semakin maksimal mekanisme kerja tubuh sehingga kesehatan akan tetap terjaga agar tetap produktif. Maka dari itu, kita harus cerdas dalam memilin suplemen yang baik sebagai pelengkap kebutuhan gizi kita.

Salah satunya Nutrafor Gold mengandung komposisi bermanfaat untuk tubuh seperti, Koenzim Q10 sebagai salah satu vitamin jantung, Siberian Ginseng menjaga stamina agar senantiasa sehat dan bugar saat beraktivitas.

Selain itu, Omega-3 yang terdapat ada di dalamnya juga membantu mencegah penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis) dan menurunkan kadar lemak darah (trigliserida). Trigliserida yang melampaui batas normal yang dapat mengakibatkan serangan jantung.

Beragam mikronutrien vitamin dan mineral esensial dapat merawat dan meningkatkan banyak sekali bagian tubuh seperti, Sistem imun, kesehatan jantung kesehatan otak dan kognitif, metabolisme dan Mencegah anemia Kesehatan tulang dan otot Kesehatan kulit, kuku, dan rambut

4 Jenis Buah yang Mengandung Vitamin E Tinggi, Bermanfaat untuk Kesehatan

Comments